#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man-City Dekati Agen Bruno Fernandes, tapi MU Tetap Favorit
15 July 2019 19:19 WIB
MANCHESTER - Manchester City sedang dalam perburuan untuk target Manchester United Bruno Fernandes. Tetapi 'Setan Merah' tetap favorit untuk mendapatkannya.

Ole Gunnar Solskjaer adalah penggemar berat pemain asal Portugal itu. Dia menginginkan Bruno Fernandes bergabung jika Paul Pogba dijual. Tapi, Solskjaer juga punya alasan lain. Dia kepincut dengan performa pemain berusia 24 tahun itu.

Bruno Fernandes menjalani musim gemilang bersama Sporting Lisbon. Musim lalu dia donasikan 32 gol dan membawa Sporting keluar sebagai juara Liga Portugal. Dia juga berperan mengantar Portugal juara kompetisi Nations League atai Liga Bangsa Bangsa. 


Baca Juga :
- Reaksi Solskjaer Hadapi Kekalahan MU dari Crystal Palace
- Juventus Terima Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Melepas Ronaldo ke MU

Tetapi Manchester City juga menyukai pemain Portugal itu. Bahkan diklaim telah berbicara dengan agennya tentang kesepakatan.

Ketika ditanya tentang desas-desus Fernandes pakar sepakbola Eropa Andy Brassell mengatakan: "Mereka telah berbicara dengan City dan United."

"Mungkin United adalah favorit - mungkin City tidak setajam dulu," lanjutnya.

"Alasan dia masih di sana (di Sporting) adalah mereka hanya bisa menjualnya sekali dan mereka ingin klub itu memenuhi angka ajaib itu."


Baca Juga :
- Tak Ada Pengganti Lukaku, Juragan MU Menolak Belanja Striker
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez

"Tawaran saat ini sudah sekitar 50 juta poundsterling dan mereka pikir dia bernilai lebih dari itu. Klausul rilis 72 juta poundsterling, jadi mereka ingin lebih dari itu."

"Dia mengalami musim yang benar-benar menakjubkan."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA