#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Baru MU Ini Punya Modal Jejaki Giggs
15 July 2019 19:41 WIB
MANCHESTER - Posisinya bermain sama: sebagai winger. Modal utama itu dikantongi Daniel James. Tak berlebihan jika pemain anyar Manchester United ini bertekad menjejaki legendaris Ryan Giggs.

Giggs patut menjadi panutan. Pria 45 tahun itu melegenda di Old Trafford.  Sebanyak 13 trofi Liga Primer Inggris dikoleksi sepanjang 24 tahun merumput bersama MU.

Sementara itu, James direkrut MU dari Swansea City sebesar 18 juta poundsterling. Dia telah merangkai debutnya bersama klub saat melawan Perth Glory di laga uji coba pramusim.


Baca Juga :
- Thomas Tuchel Bicara Masa Depan Superstar PSG yang Dikaitkan Manchester United
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan

James mengaku telah berbicara kepada Giggs dan membeberkan saran yang diberikannya.

"Giggsy, segera setelah saya gabung Wales, memiliki ambisi untuk saya. Dengan caranya membawa saya dan banyak pemuda yang datang sangatlah hebat," ucap James.

 

Daniel James berharap dapat bersinar di Old Trafford. Dia mengaku terinsirasi dari Giggs dan banyak diberi masukan oleh sang legenda tersebut.


Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit

“Apa yang ia (Giggs) lakukan di Manchester United luar biasa. Setiap pemain muda menjadikan orang sepertinya panutan. Ia main di Liga Primer sampai usia 40 dan masih mengalahkan pemain muda. Apresiasi untuk dia, cara ia mengurus tubuhnya,” ungkapnya.

“Ia bicara kepada saya ketika saya pertama gabung untuk MU. Saran dia adalah menjadi diri sendiri, yang mana akan saya coba lakukan. Ini luar biasa bagi saya, ketika saya pergi bersama tim internasional untuk belajar dari orang sepertinya. Ia jelas seseorang yang menjadi inspirasi bagi saya.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA