#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Aneh! Arsenal Tes Medis di Brasil untuk Pemain yang Belum Sepakat Transfernya
15 July 2019 20:35 WIB
LONDON – Arsenal harus memanfaatkan momen bursa transfer ini dengan sebaik mungkin. Apalagi, anggaran mereka sangat mepet yaitu hanya 45 juta paun. Sehingga, saat Arsenal menemukan pemain bagus yang harganya terjangkau, buru-buru ingin segera diambil. Seperti kabar yang dilansir Radio Grenal yang berasal dari Brasil.

Media tersebut mengabarkan bahwa ada perwakilan dari Arsenal yang datang Porto Alegre, Brasil untuk mengurus transfer pemain Gremio, Everton Soares. Memang, belakangan terdengar kabar kalau Arsenal akan segera mendapatkan Everton. Beberapa hal unik pun terjadi. Perwakilan Arsenal tersebut ternyata adalah semacam tim kesehatan klub.


Baca Juga :
- Sudah Lolos, Barca Mau Pakai Pemain Pelapis untuk lawan Inter, Ini Prediksi Formasinya
- Agen Lautaro Mau Jumpa Manajemen Barca di Kota Milan, Tenang! Cuma Ketemuan kok

Di Brasil, tim tersebut ingin melakukan tes medis terhadap Everton. Soal ini bisa saja terjadi. Tes medis tak harus di kota asal sebuah klub yang akan dituju sang pemain. Masalahnya, saat pihak Gremio dimintai konfirmasi soal ini, mereka malah tak tahu-menahu. Artinya, belum ada kesepakatan apa-apa antara Arsenal dan Gremio untuk transfer Everton.


Baca Juga :
- Lolos Sebagai Runner-up Grup B, Hendra/Ahsan Fokus Strategi
- Positif Messi Tidak Main lawan Inter, Ini Penjelasan Valverde, Masuk Akal!

Padahal, tes media lazimnya dilakukan saat semuanya sudah hampir beres dan sifatnya formalitas saja. Memang, Everton dinilai sebagai winger atau gelandang serang yang punya kemampuan luar bisa. Harganya pun terjangkau yaitu 17,9 juta paun. pantas saja Arsenal bernapsu mendapatkannya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA