#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kualitas Membuktikan! Dani Alves Masih Diminati Tiga Klub Papan Atas Liga Primer
15 July 2019 20:58 WIB
LONDON – Saat ini, Dani Alves mungkin masih berlibur. Dipastikan Alves santai saja meski statusnya saat ini adalah pemain tanpa klub. Kontraknya di Paris Saint Germain (PSG) sudah pungkas pada 30 Juni lalu. Dan, pemain timnas Brasil itu tak ingin memperpanjang kontraknya.

Sinyal yang diberikan Alves, dia ingin bermain di Liga Primer. Wajar lantaran Alves pernah mengangkat trofi di Spanyol, Italial, dan Prancis. Di Inggris belum dan inilah saatnya. Usianya sudah 36 tahun tapi tak memengaruhi kualitasnya. Alves tetap bisa bermain di level tertinggi dan tetap kompetitif bersaing dengan pemain yang lebih muda.

Saat kode diberikan Alves, langsung saja Manchester City menyampaikan minatnya. Menyusul Tottenham Hotspur. Kini, bertambah satu lagi yaitu Arsenal. Masing-masing punya agenda dan Alves harus bisa mempertimbangkannya. Di Man City kemungkinan besar jadi pelapis.


Baca Juga :
- Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
- Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun

Peluang bermain terbesar justru ada di Tottenham lantaran bek kanan mereka, Kieran Trippier mau pergi. Sedangkan Arsenal lebih dikarenakan pertimbangan bisa mendapatkan Alves dengan gratis. Belum tahu klub mana yang akan dipilihnya. Jika orientasinya trofi, bisa jadi ketiga klub ini peluangnya sama.

Pastinya, Alves belum habis dan akan tetap tampil di level tertinggi. Bermain di Liga Primer akan jadi kebanggaan tersendiri baginya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA