#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
15 July 2019 21:06 WIB
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte telah mendatangkan lima pemain anyar. Terakhir Nicolo Barella diboyong dari Cagliari.

Tentu harus ada pemain lama yang dikorbankan. Bukan hanya Mauro Icardi, penyerang Lautaro Martinez juga diklaim jadi target utama raksasa Spanyol, ?Barcelona.

Kabar tersebut membuat salah satu legenda sekaligus petinggi klub, Javier Zannetti buka suara. Dia memberikan komentarnya terkait isu hengkang dua pemain asal Argentina tersebut.


Baca Juga :
- Daftar Nomor Punggung Pemain Inter Musim 2019/2020
- Candreva Tak Sabar Mulai Musim Baru, Conte Sangat Termotivasi

"Mauro Icardi memulai persiapan jelang dimulainya musim 2019/20 bersama rekan-rekan setimnya, saat ini semua pemain tengah bekerja. ?Bursa transfer baru saja dimulai dan kami akan menunggu apa yang akan terjadi nanti," ungkap Zanetti seperti dilansir ?Calciomercato.

"Lautaro Martinez? Saya sangat senang dengan performa yang dia tampilkan di Copa America 2019. Dia masih berusia 21 tahun dan menjalani musim 2018/19 dengan positif. Tidak ada tawaran resmi dari? Barcelona dan kami juga enggan melepasnya," tambah pria yang membela ?Inter pada tahun 1995 hingga 2014 itu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA