#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Senior Mau Habis, Guardiola Pertimbangkan Satu dari Dua Pemain Ini Jadi Kapten
15 July 2019 21:20 WIB
MANCHESTER – Hingga akhir musim 2018/19 lalu, kapten Manchester City masih Vincent Kompany. Setelah Kompany pergi, pelatih Josep Guardiola harus menentukan siapa kapten tim berikutnya. Ada dua nama pemain senior yang langsung muncul di permukaan, Fernandinho dan David Silva.

Masalahnya, Silva sudah bilang tahun depan dia mau pergi dari Man City. Sedangkan Fernandinho di akhir musim 2019/20 akan berusia 35 tahun. Rasanya bakal ikut pergi juga. Dengan demikian tinggal menyisakan Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne. Masalahnya,  Guardiola butuh kapten tim untuk jangka panjang.


Baca Juga :
- Cetak Gol dan Kandaskan Inter, Pemain Pelapis Barca Ini Bicara soal La Masia
- Dapat Gaji Selangit Tak Bikin Mbappe Bahagia di PSG, Ambisinya Bisa Terpenuhi di Madrid

Ini perlu untuk stabilitas tim. Untuk itu, dia dikabarkan ingin memilih pemain yang usianya lebih muda. Pilihan jatuh antara Raheem Sterling atau Bernardo Silva. Ini dua pemain utama yang sudah sangat matang di lapangan. Keduanya pun masih berusia 24 tahun dan bakal lama berada di Man City.


Baca Juga :
- Lolos Sebagai Runner-up Grup B, Hendra/Ahsan Fokus Strategi
- Ancelotti Keluar, Napoli Ambil Gattuso, Ini Perjanjian Kontraknya

Bisa jadi, salah satu jadi kapten utama dan satu lagi kapten kedua. Jika Guardiola memakai rencana ini, maka itu akan jadi keputusan yang tepat. Mengingat, Man City memang butuh pemain muda yang bisa jadi pemimpin di masa depan. Sterling dan Bernardo saat ini jadi kandidat terkuat kapten Man City berikutnya.

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA