#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pengobatan Leukemia Dimulai Besok, Mihajlovic Tetap pelatih Bologna dengan Bantuan Teknologi
15 July 2019 22:01 WIB
BOLOGNA - Sinisa Mihajlovic divonis mengidap kanker darah atau leukemia. Tapi, dia akan terus bekerja sebagai pelatih Bologna dengan bantuan teknologi.

Klub dan ahli taktik sangat jelas dalam konferensi pers Sabtu kemarin bahwa ia akan tetap dalam perannya bahkan setelah diagnosis, meskipun kadang-kadang ia tidak selalu berada di bangku cadangan.

Seperti yang dijelaskan oleh ketua medis Bologna, Profesor Gianni Nanni, pengobatan akan dimulai di Rumah Sakit Sant'Orsola di Bologna pada Selasa (16/7). Mereka juga harus memiliki respons yang lebih pasti tentang jenis leukemia yang dideritanya.


Baca Juga :
- Tifosi Bologna Berziarah demi Kesembuhan Mihajlovic
- Menderita Leukimia, Italia Memeluk Mihajlovic

Tim melanjutkan kamp pelatihan pramusim di pegunungan di Castelrotto dan kemudian akan pindah ke Austria.

Mihajlovic diperkirakan akan mengikuti sesi pelatihan. Dia akan berbicara dengan para pemainnya melalui streaming langsung dan konferensi video, memastikan dia masih sepenuhnya terlibat dalam proses mempersiapkan kampanye baru.

Belum jelas berapa lama pengobatan akan berlangsung atau berapa banyak akan melemahkannya. Tetapi pelatih berusia 50 tahun saat ini tidak menunjukkan gejala dan penyakit itu hanya ditemukan melalui tes darah biasa.


Baca Juga :
- Bologna Tertarik Rekrut Daniel Sturridge
- Sinisa Mihajlovic Umumkan Dirinya Menderita Sakit Leukimia

"Itu merupakan pukulan telak saat menerima berita itu. Berhari-hari saya hanya bisa duduk dan menangis, hidup Anda berlalu di depan mata," kata Mihaljovic seperti dilansir The42.ie. 

Leukemia merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan di muka bumi ini. Berawal dari tulang belakang dan menyebabkan pertumbuhan sel-sel darah yang tidak normal.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA