#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pacquiao vs Thurman, Siapa Menang? Ini Prediksi Juara Dunia, Eks Juara, dan Pelatih Tinju
16 July 2019 09:29 WIB
LOS ANGELES – Pertarungan Manny Pacquiao versus Keith Thurman benar-benar jadi magnet bagi pencinta tinju dunia. Makin mendekati pertarungan, makin pula dibicarakan bagaimana jalannya pertarungan dan siapa pemenangnya. Prediksi pun selalu menarik dibahas.

Itu menunjukkan makin kuat suatu pertarungan, makin banyak pula prediksi dari para selebritas tinju dunia. Situs boxingscene pun bertanya soal prediksi ini kepada 46 orang yang sangat mendalami tinju. Mereka adalah juara dunia, eks juara dunia, dan pelatih. Alasan dari pilihan mereka pun sangat beragam.

Namun, tak disangka Pacquiao diunggulkan. Setidaknya oleh 46 responden top yang ditanya oleh situs ini. Sebanyak 24 responden menyatakan Pacquiao akan menang. Meski begitu selisihnya tidak begitu jauh yaitu ada 19 orang yang menjagokan Thurman. Lalu, sisa tiga orang menyebutkan imbang atau draw.


Baca Juga :
- Keren! Baru Main 29 Menit di Inter, Ashley Young Sudah Bikin Assist untuk Lautaro
- Kasihan! Terkendala Birokrasi, Persis Solo Belum Bisa Pakai Mahanan

“Saya jagokan Pacquiao karena dia masih lapar. Jiwa kompetisinya masih membara dan kecepatan tangan kirinya sulit dibendung,” kata Shawn Porter, juara dunia kelas welter WBC. “Sedangkan Thurman lama beristirahat dan pasti tidak terlalu siap dengan pertarungan ini. Saya tidak yakin Thurman bisa bertahan.”

Begitu pula dengan Andy Ruiz Jr, juara dunia kelas berat yang mengalahkan Anthony Joshua. Dia bilang Pacquiao menang karena punya kecepatan dan agresivitas.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA