#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Kembali ke Paris, Tapi Tetap Putus Asa
16 July 2019 11:56 WIB
PARIS - Neymar kembali di PSG! Pemain bintang Brasil menyeringai jalan melalui sesi gym. Ini kali pertama dia muncul sejak gagal mengikuti pelatihan pra-musim.

Neymar akhirnya melaporkan kembali ke pelatihan Paris Saint-Germain  meski seminggu terlambat. Dia secara kontroversial gagal muncul untuk pra-musim tepat waktu Senin lalu.

Bintang Brasil ini berharap kembalinya sensasional ke raksasa Spanyol Barcelona. Dia telah berjuang baik di dalam maupun di luar lapangan sejak kepindahannya senilai 198 juta poundsterling ke Paris.


Baca Juga :
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan
- Neymar Rela Potong Gaji Rp 239 Miliar Demi Kembali ke Barcelona

Bintang Brasil ini telah menarik minat dari mantan klub Barcelona. Dan pembicaraan tentang pindah dari Paris semakin intensif setelah ia gagal muncul sebelum pramusim ketika dipanggil Senin lalu.

Tapi seminggu kemudian, pemain berusia 27 tahun itu akhirnya bergabung kembali dengan rekan satu tim PSG. Dia terlihat ikut serta dalam sesi olahraga yang intens di markas pelatihan canggih klub.

 

Neymar, yang saat ini baru pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari kampanye Copa America yang memenangkan Brasil, terlihat meringis ketika ia melakukan tes pengkondisian pada Senin (15/7) sore.

Pemain berusia 27 tahun ini memberikan banyak hal setelah pembaruan tentang keberadaannya dengan mengunggah foto di Instagram tentang dirinya yang sedang berolahraga di gym.

Neymar kembali di Paris untuk mengadakan perundingan dua hari. Dia mengambil risiko lebih lanjut atas kemarahan majikannya dengan bermain dalam serangkaian pertandingan lima sisi di kota kelahirannya di Praia Grande.

Meskipun kembali ke PSG, Neymar masih putus asa untuk transfer kembali ke raksasa Spanyol Barcelona, ??di mana ia membuat nama besar untuk dirinya sendiri.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas

Ketua PSG Leonardo minggu ini mengakui bahwa kontak awal dengan Barca mengenai langkah sensasional telah dilakukan, meskipun ia juga mengklaim bahwa Nou Camp tampaknya tidak dalam posisi untuk membayar Neymar.

Transfer Antoine Griezmann dari Barcelona senilai 108 juta poundsterling kini meninggalkan potensi pengembalian bagi Neymar dalam keraguan besar.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA