#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Pacar Ronaldo Ini Melangkah ke Formula E
16 July 2019 12:32 WIB
Supermodel Rusia Irina Shayk melepaskan sepatu hak tingginya. Mantan pacar Cristiano Ronaldo ini melangkah ke dunia baru. Dia muncul di Kejuaraan Formula-E di New York selama akhir pekan.

Model pakaian dalam Shayk berada di kota untuk mempromosikan aksi balap bertenaga listrik. Bahkan dia melepas hak tingginya untuk masuk ke mobil keselamatan BMW i8 dengan bos Formula-E Alejandro Agag.

Shayk yang bersemangat berbagi pengalaman dengan 12,4 juta pengikut Instagram-nya. Wanita berusia 33 tahun ini menunjukkan rekaman saat mengenakan helm dan keluar dari mobil. 


Baca Juga :
- Getol Pamer Bokong, Pacar Ronaldo Ini Bikin Warganet Gagal Fokus, Lihat Saja Videonya Ini
- Hazard Dapat Kaus Nomor 7, Fan Madrid Bereaksi, Mustahil Jejaki Ronaldo

Dia menulis: "Gesper dengan pengemudi Rusia" dan "siapa yang butuh sepatu untuk mengemudi?"

Sementara mesin listrik mendengkur, Shayk yang tersenyum juga mengatur lintasan balap saat dia berpose di acara tersebut.

Model Victoria's Secret dan Intimissimi baru-baru ini berpisah dengan kekasihnya Bradley Cooper. Dia memiliki seorang putri berusia dua tahun, Lea, dengan bintang Hollywood itu. Tetapi tidak menunjukkan tanda patah hati yang berkepanjangan ketika dia berseri-seri sepanjang penampilannya di New York.

Mobil-mobil Formula-E dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 175mph (280kph), sedikit jauh dari setara F1 yang bertenaga bensin tetapi masih cukup untuk beberapa balap kecepatan tinggi yang serius.

Pembalap Prancis Jean-Eric Vergne memastikan gelar Formula-E - keseluruhan keduanya - pada Minggu (14/7) dalam penyelesaian yang dramatis ketika dua saingannya jatuh pada putaran terakhir balapan.

Shayk kemudian menghadiri makan malam penghargaan Formula-E di New York, memberi tamu gaun renda hitam.*


Baca Juga :
- Musim Depan, Eks Pembalap F1 Ini Hijrah ke Formula E
- Juventus Bajak Negosiasi Napoli, Ronaldo Setuju James Rodriguez Gantikan Dybala

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA