#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Minta Subsidi! Tottenham Mau Pulangkan Bale tapi Madrid Bantu Bayar Gaji
16 July 2019 14:15 WIB
MADRID – Masih produktif dan bugar tapi selama tak masuk dalam proyeksi pelatih, seorang pemain tak akan bisa masuk skuat. Inilah yang dialami Gareth Bale di Real Madrid. Namanya pun berada di daftar teratas pemain Madrid yang akan dijual. Namun, sejauh ini belum ada peminat serius yang mau memboyong Bale.

Sampai pada kabar yang dilansir media asal Spanyol, MARCA yang menyebutkan Tottenham Hotspur berniat memulangkannya. Bale memang pernah jadi bagian penting di Tottenham pada 2007-2013, persis sebelum dibeli Madrid. Tottenham pun bersedia membayar uang transfer sebesar 54 juta paun.

Tapi, melihat gaji Bale yang sangat tinggi itu, Tottenham meminta subsidi kepada Madrid untuk gaji Bale. Saat ini, Bale dibayar 350 ribu paun per pekan. Jika jadi, Tottenham tidak membayar penuh sejumlah itu. Tidak dijelaskan berapa sanggupnya dan sisa kekurangannya disubsidi oleh Madrid. Tottenham meminta subsidi ini selama tiga tahun.


Baca Juga :
- Lawan Tontowi/Winny Terlalu Berat, Ganda Campuran Indonesia Habis
- Niatnya Mau Buang Bola Pakai Kepala tapi Karius Malah Mengoper ke Lawan dan Gol

Gaji Bale memang terbilang tinggi di Eropa karena di masa lalu posisinya memang luar biasa penting di Madrid. Sedangkan gaji tertinggi pemain Tottenham berada di angka 200 ribu paun per pekan dan itu diterima oleh Harry Kane. Belum diketahui apakah Madrid menerima ini atau tidak.

Meski begitu, Bale sendiri pernah menyampaikan dirinya kurang berminat untuk kembali ke Inggris. Bisa menetap di Spanyol atau melancong ke Italia dan Prancis.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA