#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Komentar Gregoria Mariska Tunjung Usai Kalahkan Wakil Thailand
16 July 2019 14:37 WIB
JAKARTA - Wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil melangkah ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan wakil Thailand. Usai pertandingan, dirinya pun memberikan komentarnya.

Bermain di hari pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7), Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan wakil asal Thailand, Pornpawee Chochuwong. Grego pun menang dengan 2 set langsung, 10-21 dan 8-21.

Penampilan yang begitu dominan tersebut membuat Grego belum menemukan kesulitan di babak pertama. Dirinya pun memberikan komentarnya mengenai penampilan dominan tersebut.


Baca Juga :
- Menunggu Kejutan dari Gregoria
- Lolos ke 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF, Grego Targetkan Sampai Perempat Final

"Di pertandingan tadi, awal-awal set pertama itu saya pikir lawan kurang lepas mainnya, jadi saya punya kesempatan untuk menekan dia," ucap pebulutangkis berusia 19 tahun itu.


Baca Juga :
- Taklukkan Busanan, Grego ke 16 Besar, Tapi Ketemu Wakil Thailand Lagi
- Melenggang ke Babak Kedua, Fitriani Ditantang Tai Tzu Ying

"Di set kedua juga sama, dia kurang lepas lagi. Dia juga lebih sering melakukan kesalahan sendiri. Saat mengembalikan pukulan, bola yang dia pukul itu juga cukup mudah bagi saya, jadi bola yang dia kembalikan itu malah menyulitkan dia sendiri," tambahnya.

Di babak kedua, ujian berat akan dihadapi Grego. Ya, dirinya akan kembali menghadapi wakil asal Thailand, dengan pebulutangkis veteran Ratchanok Intanon yang siap menghentikannya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA