#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Wilder Jagokan Thurman tapi Bukan Faktor Teknis, Pacquiao Tetap Diakui Hebat
16 July 2019 15:35 WIB
LOS ANGELES – Melihat kondisi Manny Pacquiao dan Keith Thurman yang diyakini sama-sama kuat, prediksi pun terbelah. Memang, belakangan Pacquiao kembali diunggulkan meski tipis. Ini membuat pertarungan sudah berlangsung di luar ring. Melibatkan nama-nama sohor di dunia tinju profesional.

Kali ini, ada Deontay Wilder yang menjagokan Thurman. Juara dunia kelas berat WBC itu pun berkata,”Saya menyukai kedua petinju atas apa yang telah mereka capai. Pacquiao adalah legenda dan termasuk dalam jajaran petinju terbaik di dunia. Dia telah melewati naik dan turun dalam kariernya, selain juga usianya yang sudah lanjut.”


Baca Juga :
- Ever Banega Akan Tinggalkan Sevilla, Mau Santai Main di Arab Saudi bersama Klub Ini
- Fury Setop Minuman Soda di Latihan Jelang lawan Wilder, Biasanya Sampai Ratusan Kaleng

“Tapi, saya menjagokan Thurman yang akan menang split decision. Faktornya, usia yang masih muda dan mentalnya,” ujar Wilder. “Orang membicarakan soal penampilannya saat lawan Josesito Lopez yang dianggap kurang bagus. Meski begitu, dia tetap merasa dalam kondisi terbaik. Dia pun tak ingin sabuknya diambil oleh siapa pun.”


Baca Juga :
- Keren! Baru Main 29 Menit di Inter, Ashley Young Sudah Bikin Assist untuk Lautaro
- Kasihan! Terkendala Birokrasi, Persis Solo Belum Bisa Pakai Mahanan

Apa yang disampaikan Wilder rupanya bukan soal keunggulan teknis. Wilder melihat satu aspek yang bukan patokan utama untuk memprediksi siapa yang menang di sebuah pertarungan. Memang, Thurman berstatus juara dunia juga tapi sedikit kesalahan bisa berakibat fatal. Apalagi, lawannya adalah Pacquiao yang sudah kenyang soal pertarungan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA