#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kapten Arsenal Diserang Fan Sendiri
16 July 2019 15:37 WIB
LONDON - Bintang Arsenal Laurent Koscielny merasakan kemarahan penggemar The Gunners di media sosial setelah "memboikot" tur pramusim klub.

Koscielny, 33 tahun, menolak melakukan perjalanan tur Arsenal ke Amerika Serikat. Kapten ini tidak akan tampil dalam pertandingan melawan tim MLS Colorado Rapids, Selasa (16/7).

Bek tengah Prancis itu diyakini akan kembali ke negara asalnya. Dia menuduh Arsenal melanggar janji dan membiarkan dia pergi dengan bebas musim panas ini.


Baca Juga :
- Ljungberg Dapat Restu Wenger Latih The Gunners
- Aubameyang Punya Misi Khusus melawan Brighton

Sebaliknya, pihak London utara telah menetapkan perkiraan harga 8,8 juta poundsterling, karena Koscielny masih memiliki sisa satu tahun pada kontraknya.

Menjelang pertandingan pertama tur mereka di Dick's Sporting Goods Park di Commerce City, banyak penggemar Gunners mengecam kapten yang bergabung dengan klub pada 2010.

Mengomentari posting Instagram terbaru Koscielny, seorang penggemar menulis hanya satu kata: "Keluar". Yang lain menambahkan: "Kapten pantatku."

Sementara yang ketiga berceloteh: "Anda duduk dan lakukan apa yang diperintahkan oleh klub yang membayar upah besar-besaran Anda."

Meskipun penggemar itu mengakui Koscielny telah menjadi "pelayan yang hebat bagi klub," mereka juga mengatakan pemain belakang itu telah "cedera dan tidak tampil".

Mereka melanjutkan: "Aku belum pernah melihat kurangnya rasa hormat dari seorang kapten. S ***** aib."

Tetapi yang lain mengubah kemarahan mereka bukan terhadap Koscielny - yang telah membuat 255 penampilan untuk klub Liga Premier - tetapi terhadap pemilik klub.

Sasaran utama kemarahan mereka adalah pemilik klub, miliarder AS Stan Kroenke.

Seorang penggemar menulis: "Lolo telah bermain untuk lencana kami lebih baik daripada pemimpin lain untuk sementara waktu sekarang dan dia tidak layak menerima apa pun selain rasa hormat, dia bukan masalahnya, Kroenke!"


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Messi Ungguli Ronaldo di Ballon d'Or, Begini Reaksi Nyeleneh Fan

Mantan rekan satu tim Koscielny, Mathieu Flamini juga membelanya, berbagi foto keduanya di Instagram-nya.

Dia menulis: "Saya tahu betapa berkomitmen dan setia pada lencana Arsenal yang telah Anda lakukan selama ini."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA