#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
Hari Pertama Latihan Barca Belum Lengkap tapi De Jong dan Griezmann Sudah Ada
16 July 2019 15:55 WIB
BARCELONA – Pada Senin (15/7) waktu setempat, FC Barcelona sudah memulai latihan perdana untuk persiapan musim 2019/20. Datang satu-persatu, para pemain memasuki komplek pusat pelatihan Barca di Ciutat De Joan Gamper. Mereka disambut Direktur Sepak Bola, Eric Abidal.

Sudah pasti tidak lengkap. Pelatih Barca Ernesto Valverde sudah diberi tahu kalau Lionel Messi, Luis Suarez, Arthur Melo, dan Arturo Vidal masih istirahat lantaran baru saja ikut Copa America 2019. Belum lagi Jordi Alba yang sengaja diistirahatkan lantaran Barca belum mendapatkan bek kiri baru untuk melapis.


Baca Juga :
- Lelang Neymar! PSG Tunggu Tawaran Terbaik antara Barca dan Madrid
- Pamer Prestasi Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik daripada Messi

Meski begitu, tiga pemain baru Barca sudah ada. Mereka adalah Antoine Griezmann, Neto, dan Frenki De Jong. Ritual melewati barisan pemain lalu dipukuli kepala dan badan pun sudah dilakukan. Ketiganya tertawa dan semua pemain pun tertawa. Ada pula sesi foto tiga pemain foto tersebut.


Baca Juga :
- Ini Strategi Bali United Saat Hentikan Rekor Tira Persikabo
- Rapuh! MU Bergantung Tim Utama karena Pemain Pelapis Tak Meyakinkan, Ini Formasinya

Pada 23 Juli, Barca akan uji coba lawan Chelsea lalu tiga hari setelahnya bertemu Vissel Kobe. Di klub Jepang itu, ada dua eks pemain Barca, Andres Iniesta dan David Villa. Kemungkinan, para pemain asal Amerika Latin sudah bisa bergabung di kedua laga tersbeut. Menarik menantikan formasi apa yang akan diterapkan Valverde nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA