#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
16 July 2019 20:35 WIB
LONDON – Arsenal memasuki bursa transfer musim panas 2019 ini dengan suasana yang memprihatinkan. Manajemen hanya sanggup memberikan dana 45 juta paun untuk membeli pemain. Terbilang sangat kecil untuk tim sekaliber Arsenal yang notabene tim papan atas Liga Primer.

The Gunners pun mengakalinya dengan mencari pemain berbanderol murah. Atau, kalau bisa yang gratisan. Inilah yang mau didatangkan Arsenal. Sudah santer dikabarkan kalau Dani Ceballos akan segera terbang ke London Colney untuk bergabung dengan pasukan Unai Emery.


Baca Juga :
- Lelang Neymar! PSG Tunggu Tawaran Terbaik antara Barca dan Madrid
- Pamer Prestasi Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik daripada Messi

Banderol tidak dibicarakan karena masih di pemberitaan yang sama, Ceballos datang dengan status pemain pinjaman selama semusim. Jelas, Ceballos diproyeksikan untuk menggantikan Aaron Ramsey yang ke Juventus dengan status gratisan juga karena bebas transfer. Ceballos pun pasti cukup senang dengan tawaran ini.


Baca Juga :
- Ini Strategi Bali United Saat Hentikan Rekor Tira Persikabo
- Rapuh! MU Bergantung Tim Utama karena Pemain Pelapis Tak Meyakinkan, Ini Formasinya

Pasalnya, terbayang olehnya menit bermain yang cukup tinggi dan untuk tim bergengsi pula. Sedangkan di Madrid, alih-alih bermain, gelandang tengah 22 tahun ini malah masuk daftar jual di bursa kali ini. Padahal, Ceballos baru saja ikut membela timnas Spanyol U-21 di ajang Piala Eropa 2019 dan jadi juara.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA