#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran
17 July 2019 07:29 WIB
MADRID – Dibanding FC Barcelona dan Real Madrid, Atletico Madrid jadi tim papan atas La Liga yang paling aktif berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2019 ini. Wajar, lantaran banyak pemain utama mereka yang pergi meninggalkan Wanda Metropolitano. Utamanya di lini belakang, Atletico ditinggal tiga pemain utama sekaligus.

Namun, satu-persatu dapat penggantinya. Felipe untuk gantikan Diego Godin dan Renan Lodi untuk Felipe Luis. Terbaru, Kieran Trippier diberitakan bakal segera merapat setelah Atletico mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hostpsur. Nilai transaksinya diyakini berada di angka 20 juta paun.

Terbilang murah untuk pemain berkualitas macam Trippier ini. Apalagi, kontraknya di Atletico baru pungkas pada 2022 nanti. Dengan kedatangan Trippier ini, lengkap sudah formasi lini pertahanan Atletico. Bahkan, secara keseluruhan pun hampir lengkap, dari depan hingga belakang.


Baca Juga :
- Misi Setengah Hati PSM, Ambisi Membara Teco
- Garang di Usia 40 Tahun, Pacquiao Dituduh Pakai Doping, Promotor: Silakan Buktikan!

Kemungkinan, Atletico masih mencari satu pemain depan karena Diego Costa akan pergi ke Liga Primer. Secara keuangan pun, Atletico terbilang sehat karena posisi neraca masih di posisi positif. Jumlah pembelian Atletico dibanding penjualan pemain berada di posisi imbang yaitu 170 juta paun.

Dengan demikian, Simeone akan menjalani musim 2019/20 dengan materi skuat yang hampir baru. Minimal, akan ada lima pemain baru di lapangan. Menarik melihat skuat baru Atletico ini tampil di musim baru.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA