#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
17 July 2019 08:28 WIB
BARCELONA – Di bursa transfer musim panas 2019 ini, FC Barcelona punya beberapa rencana pembelian. Masing-masing satu pemain untuk penyerang, gelandang, bek kiri, dan bek tengah. Penyerang dan gelandang sudah dapat. Bek kiri belum sama sekali dan bek tengah nyaris yang ujungnya belum dapat juga.

Sudah pasti soal kegagalan Barca memboyong bek tengah Ajax, Matthijs De Ligt. Kini, posisi De Ligt sedang mengarah ke Juventus. Dalam proses itu, Barca tampak belum mau menyerah. Melihat proses yang tak kunjung beres, Barca pun mencoba membajak De Ligt dari Juventus. Sayang, upaya ini gagal karena De Ligt tetap mau berangkat ke Turin.

Gagal bajak De Ligt, Barca pun ingin melakukan hal yang sama tapi sasarannya adalah Victor Lindelof. Artinya, Barca mau membajaknya dari Manchester United (MU). Disebut pembajakan lantaran MU tak mau menjual dan sang pemain pun lagi adem ayem bersama Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga :
- Misi Setengah Hati PSM, Ambisi Membara Teco
- Tommy Sugiarto, Anthony Ginting, dan Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Lainnya Menyusul

Rupanya ini serius lantaran pihak Barca sudah meminta ini kepada agen Lindelof yaitu Hasan Centikaya. Permintaan Barca ini pun ditanggapi serius oleh Centikaya. Orang Kurdi berkewarganegaraan Swedia itu pun langsung bertemu dengan perwakilan MU di London beberapa hari lalu dan jawabannya tidak.

MU tak akan menjual Lindelof lantaran perannya di tim sangat penting. Lindelof pun ogah pindah karena sedang nyaman di MU. Ini menunjukkan Barca kurang jago urusan membaka transfer pemain. Memang, setahun lalu mereka sukses mendatangkan Malcom dari Bordeaux yang sebenarnya hampir jadi milik AS Roma. Kali ini tak berhasil.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA