#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hari Ini, Undian Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Disiarkan Langsung
17 July 2019 08:35 WIB
KUALA LUMPUR - Undian pembagian grup kualifikasi putaran kedua Piala Dunia 2020 dan Piala Asia 2023, akan diselenggarakan di AFC House, Kuala Lumpur, Rabu 17 Juli 2019. Undian dijadwalkan berlangsung mulai pukul 17.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Undian ini bisa ditonton secara langsung lewat channel YouTube, AFC. Oleh karena itu para pencinta Timnas Indonesia tidak perlu khawatir tertinggal informasi mengenai undian.

Indonesia dalam undian ini berada di Pot 5. Pot paling terakhir. Itu karena Indonesia melorot ke posisi zona bawah di peringkat terbaru FIFA pada Juni lalu.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Malaysia Paling Nasionalis
- Daftar Pemain Timnas Cina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Periode September

Indonesia satu pot bersama Singapura, Nepal, Kamboja, Bangladesh, Mongolia, Guam, dan Srilanka. Artinya Indonesia hanya tidak akan satu grup dengan negara-negara di Pot 5.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Timnas Myanmar untuk Lawan Mongolia dan Jepang
- Pelatih Timnas Irak Dipecat Hanya Berapa Minggu Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Indonesia akan satu tempat dengan negara di Pot 1, 2, 3, dan 4. Antara Pot 1 sampai 3 banyak dihuni negara besar di Asia. Jadi ini adalah tantangan besar buat Indonesia.

Timnas Indonesia yang dilatih Simon McMenemy ditargetkan bisa lolos ke putaran ketiga. Tantangan yang bisa dikatakan tidak ringan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA