#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dwight Howard Tanggapi Desas-desus Seksualitasnya: Saya Bukan Gay
17 July 2019 09:58 WIB
MEMPHIS - Seorang pria menggugat Dwight Howard pada Maret lalu. Dia mengklaim Howard mengancamnya karena tidak menandatangani perjanjian non-pengungkapan tentang dugaan hubungan mereka.

Klaim tersebut membuat Dwight Howard shock. Bintang NBA Memphis Gizzlies itu terluka oleh desas-desus bahwa dia gay.

NBA All-Star yang sudah delapan kali diakuisisi oleh Grizzlies awal bulan ini dalam kesepakatan dengan Wizards. Sementara ia hanya bermain di sembilan pertandingan musim lalu karena cedera. Power forward ini harus berurusan dengan laporan, pertama kali terungkap tahun lalu, bahwa ia gay.


Baca Juga :
- San Antonio Spurs Akan Pensiunkan Nomor Punggung Tony Parker
- Keseriusan Giannis Antetokounmpo Membela Yunani di Piala Dunia FIBA

Seorang pria bernama Masin Elije menggugatnya pada bulan Maret. Dia mengklaim Howard telah mengancamnya karena tidak menandatangani perjanjian non-pengungkapan tentang "komunikasi" mereka. Howard, yang mengatakan kepada TMZ Sportsat saat itu, “Saya tidak tahu orang ini, tidak pernah melihatnya." 

Dalam wawancara dua bagian yang ditayangkan di "Fair Game" Fox Sports 1 pada Rabu dan Kamis, Howard berbicara tentang situasi secara mendalam.

 

"Awalnya terasa sakit untuk melewatinya," kata Howard (melalui New York Post). "Itu sakit. Saya duduk di rumah dan saya merasa, "Ya ampun, saya tidak akan pernah mau keluar lagi." Saya suka, "Kenapa?"

"Saya bukan gay. Banyak orang yang harus bersembunyi dan orang yang memiliki masalah mental dan harus bersembunyi. Itu adalah orang-orang yang memiliki masalah yang berbeda dalam hidup dan mereka harus bersembunyi. Mereka harus mengenakan topeng setiap hari. Sepertinya, saya tidak ingin memakai topeng. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri."

Tapi Howard mengatakan pengalaman itu memberinya perspektif baru tentang apa yang orang lain hadapi.


Baca Juga :
- Banyak Bintang Mundur dari Timnas Basket Amerika, Begini Tanggapan Kemba Walker
- Tak Laku di NBA, Eks Pemain Raptors Ini Merasa Terhimpit Batu Besar

"Saya melihat semua kebencian, kebencian murni, dari orang-orang yang tidak pernah saya temui sebelumnya," kata Howard. "Dan saya pikir itu membebaskan saya karena saya melihat bagaimana perasaan banyak orang, apakah mereka gay atau tidak, apakah mereka memiliki masalah."

Howard, pick keseluruhan No.1 di NBA Draft 2004, rata-rata 16,6 poin dan 12,5 rebound per game di musim penuh terakhirnya, dengan Hornets di 2017-18.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA