#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Habis Teriak-teriak, Penonton Sholat dengan Nyaman tapi Habis Wudhu Harus Jinjit
17 July 2019 13:26 WIB
PERHELATAN besar Blibli Indonesia Open selalu menghadirkan inovasi. Termasuk perbaikan dan penyempurnaan dari edisi tahun lalu. Begitu juga untuk penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2019, terlihat ada satu penyempurnaan yang sangat signifikan. Dan, ini sangat bagus.

Masuk ke area Istora Senayan, di sisi kiri ada bangunan semipermanen. Cukup besar dan pasti terlihat. Selalu rama dikunjungi oleh siapa saja karena di situlah lokasi musala (musholla). Penyelenggara melihat musholla jadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di komplek Istora tersebut.

Maka, dibangunlah musholla tersebut. Dengan ukuran yang cukup luas, musholla pun dibagi dua untuk jamaah wanita dan pria. Jadi, habis teriak-teriak saat mendukung pebulutangkis Indonesia, para pengunjung bisa sholat dengan nyaman. Sedangkan ruang musholla lama tetap digunakan dan khusus untuk jamaah wanita.


Baca Juga :
- Misi Setengah Hati PSM, Ambisi Membara Teco
- Tommy Sugiarto, Anthony Ginting, dan Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Lainnya Menyusul

Sedikit masalah, sehabis ambil air wudhu, jamaah harus jalan jinjit menuju tempat sholat itu. Soalnya, belum ada sandal atau semacam karpet plastik untuk jalan. Banyak pula yang memakai sepatu untuk diinjak sekenanya agar kaku tak menyentuh coneblock. Tapi, banyak juga yang jinjit.

Secara keseluruhan sudah bagus karena disediakan pula rak sepatu. Keran untuk wudhu pun banyak. Jika ditambah sandal, kian mendekati sempurna.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA