#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Komentar Tommy Sugiarto Usai Dikalahkan Chen Long
17 July 2019 14:25 WIB
JAKARTA - Tommy Sugiarto tak bisa berkata banyak di ajang Blibli Indonesia Open 2019. Dirinya dihentikan wakil Cina, Chen Long, di babak pertama turnamen.

Keduanya bertemu di hari kedua Indonesia Open 2019 pada Rabu (17/7). Setelah memainkan pertandingan selama 1 setengah jam, Tommy pun harus takluk.

Usai pertandingan, pebulutangkis berusia 31 tahun itu memberikan komentarnya. Tommy mengaku sudah berusaha sebisa mungkin untuk memenangkan pertandingan.


Baca Juga :
- Empat Ganda Campuran Siap Bertanding Di Swiss
- Kata Hendry Saputra Soal Target Dan Persiapan Tunggal Putra

"Saya harus menerima hasil ini, karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Di set pertama juga saya berpikir, jika saya tetap ngotot, pertandingan akan berjalan lebih lama," ucap Tommy.


Baca Juga :
- Pelatih Ganda Putra Indonesia Optimis Sektornya Bisa Raih Gelar
- Indonesia Targetkan Satu Gelar Juara di Kejuaraan Dunia BWF 2019

"Pertahanan dia sangat baik, karena dia bertahan dengan tenang. Saat bertahan, jangkauan dia juga lebih bagus. Ibaratnya, jika saat melangkah saya butuh 1 setengah langkah, dia hanya 1 langkah. Jadi, dia menggunakan energi yang lebih efisien," tambahnya.

Dengan begitu, dirinya tidak bisa mengikuti langkah rekannnya, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, yang melenggang ke babak kedua Indonesia Open. Selain itu, Tommy mengungkapkan bahwa dirinya akan langsung fokus ke turnamen selanjutnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA