#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Set Pertama Sampai 7 Kali Deuce, Ahsan/Hendra Melenggang ke Babak Kedua
17 July 2019 18:36 WIB
JAKARTA - Walaupun menang dengan 2 set langsung, kemenangan yang diraih oleh wakil veteran Indonesia di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tidaklah mudah. Mereka sempat mengalami kesulitan di set pertama saat menghadapi wakil Inggris, Chris Langridge/Marcus Ellis.

Bermain di Istora Senayan, Rabu (17/7), Ahsan/Hendra berhasil menumpaskan perlawanan wakil Inggris. Akan tetapi, kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang sulit diraih.

Di set pertama, ya, set pertama, merupakan pertandingan penuh aksi dan ketegangan. Bagaimana tidak, kedua pasangan kejar-kejaran skor sampai akhir.


Baca Juga :
- Lolos ke 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF, Grego Targetkan Sampai Perempat Final
- Taklukkan Busanan, Grego ke 16 Besar, Tapi Ketemu Wakil Thailand Lagi

Permainan netting menjadi yang krusial saat dalam pertandingan, terjadi 7 kali deuce. Satu momen saat Mohammad Ahsan berhasil membalikkan bola ke sisi lapangan Inggris, kemudian Langridge juga berhasil memukul bola.

Bola mengenai net, Ahsan pun berpikir bola tidak akan melewati net. Namun, nyatanya bola melewati net dan poin diraih oleh pasangan Inggris itu. Sayang, set pertama disudahi untuk kemenangan pasangan yang akrab disapa The Daddies ini dengan skor 26-28.


Baca Juga :
- Melenggang ke Babak Kedua, Fitriani Ditantang Tai Tzu Ying
- Ikuti Jejak Ginting, Tommy Sugiarto Melangkah ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF

Di set kedua, Langridge/Ellis terlihat seakan melepas pertandingan, mengingat saat sudah berusaha keras di set pertama, mereka harus takluk. Poin penentu kemenangan pun saat Marcus Ellis salah menilai bola servis dari pasangan veteran Indonesia itu. Dikira keluar, Ellis membiarkan bola masuk dan menjadi poin Ahsan/Hendra.

Pertandingan pun berakhir dengan dua set langsung. Set kedua dengan skor 17-21. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA