#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Superstar Manchester United Dihilangkan dari Skuat Pramusim, Isyarat Akan Pindah ke Seri A 
17 July 2019 20:11 WIB
PERTH - Manchester United meninggalkan Romelu Lukaku dari skuat jelang pertandingan pra musim melawan Leeds United di Perth.

Pemain asal Belgia itu keluar dengan sedikit gangguan. Tetapi juga terus dikaitkan dengan Inter Milan di bursa transfer. Perwakilan dari tim Serie A yang mendiskusikan persyaratan untuk kemungkinan pindah musim panas ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang mengapa Lukaku dan David De Gea hilang dari tim. Pelatih asal Norwegia itu menjawab dengan "tidak siap" untuk yang pertama.


Baca Juga :
- Juventus Terima Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Melepas Ronaldo ke MU
- Pogba Tidak Mau Tiru Kelakuan Lukaku

"David jatuh sakit hari ini sehingga dia merasa tidak enak," kata Solskjaer kepada MUTV, di situs resmi Manchester United.

"Kami akan menunggu sampai pertandingan Inter Milan untuknya. Mereka tidak siap, begitu juga yang lain, Lukaku, Shaw dan Grant."

Lukaku bergabung dengan Manchester United dari Everton. Tetapi setelah awal yang cerah di bawah mantan manajer Jose Mourinho, hilang dalam beberapa bulan terakhir, meskipun memacu performa yang sangat baik.


Baca Juga :
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez
- Meski Telat Berkembang, McTominay Punya Jiwa Kompetitif

Opsi pilihan di depan di bawah Ole Gunnar Solskjaer tidak diragukan lagi adalah Marcus Rashford. Itu merupakan salah satu alasan mengapa Lukaku ingin pindah dari Old Trafford.

Kabarnya, Lukaku bahkan telah menyetujui kontrak 180.000 poundsterling per minggu dengan Nerazurri yang akan membuatnya bergabung dengan klub menjelang musim depan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA