#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
17 July 2019 20:21 WIB
MANCHESTER - Manchester City sapu bersih gelar domestik musim lalu. Citizens juara Community Shield, Piala FA, Piala Liga hingga gelar Liga Inggris 2018/19. 

Pep Guardiola mengatakan pendekatan, mentalitas, dan sikap skuat Manchester City tidak akan berubah usai meraih treble domestik pada musim 2018/19 lalu. Dia yakin skuatnya siap menjadi juara lagi.

Tapi, diakui tidak mudah. Semua tim pasti berambisi menumbangkannya dalam tiap pertemuan. Terlebih Man City jelas bakal mendapatkan perlawanan dari Liverpool - yang juga layak dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Eropa saat ini.


Baca Juga :
- De Bruyne Berpeluang Rebut Rekor Oezil Akhir Pekan Ini
- Kualitas Crossing De Bruyne seperti Dua Gelandang Legendaris Inggris

"Kami akan mempersiapkan diri sama seperti yang kami lakukan dalam tiga tahun terakhir - selangkah demi selangkah, menganalisis ulang, dan beradaptasi pada apa yang tidak kami lakukan dengan baik untuk terus melaju," tegas Guardiola kepada Sky Sports.


Baca Juga :
- Gemilang saat Lawan PSG, Pemuda Stade Rennes Ini Langsung Dipantau 3 Klub Inggris
- Valencia Berjudi dengan Mangala

Menurutnya, ini bukan rahasia lagi, tim juara kehilangan motivasi dan kerap sulit bertarung di musim berikutnya. "Kami melakukan persiapan seperti yang sudah kami lakukan di tiga musim terakhir."

"Itu bukan rahasia, dan pada akhir musim nanti kita akan melihat level permainan kami dan apakah kami masih berjuang meraih gelar juara."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA