#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Barca Mau Boyong Gelandang Serang dari Brasil, Katanya Jago tapi Gratis
17 July 2019 22:35 WIB
BARCELONA – Untuk tim sebesar FC Barcelona, pasti punya pemandu bakat untuk kawasan Amerika Selatan. Tersebar di Argentina dan Brasil sebagai gudang pemain muda berbakat. Dari berbagai kabar yang sudah dilansir di Eropa, Barca hampir mendapatkan satu pemain asal Brasil dengan kemampuan tinggi.

Nama lengkapnya Tailson Pinto Goncalves atau yang populer dipanggil Tailson. Usianya 20 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Tailson berasal dari klub Brasil, Santos tapi bukan dari tim utama atau masih ditempatkan di tim cadangan. Itu dikarenakan tim senior Santos berisi pemain yang lebih jago.


Baca Juga :
- Laku Keras! Striker Sevilla Ini Diminati Serius Tiga Klub Seri A
- Real Betis Beraksi, Arkadiusz Milik Sudah Sepakat Personal, Tinggal Urus ke Napoli

Meski begitu, Tailson sudah cukup terkenal di banyak klub di Eropa. Meski tak disebutkan, ada beberapa nama klub di Eropa yang mengincar Tailson. Kali ini, Barca mendapatkannya dengan mudah. Lebih dari itu, Barca tinggal membelikan tiket pesawatnya saja lantaran status Tailson saat ini adalah bebas transfer.


Baca Juga :
- Tommy Sugiarto, Anthony Ginting, dan Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Lainnya Menyusul
- Usulan untuk Zidane, Ini Empat Pengganti Asensio, Ambil dari Internal Tim Saja

Nantinya, Tailson akan ditempatkan di Barca B namun peluangnya menembus tim utama sangat besar jika dia memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Alasan lain Tailson tak bisa masuk tim senior lantaran jatah untuk pemain non Uni Eropa sudah penuh. Maksimal ada tiga dan sudah diisi oleh Arturo Vidal, Malcom, dan Arthur Melo.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA