#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nyaris Terbunuh di Tangan Wilder, Petinju Ini Akan Hadapi Sahabat Lama
18 July 2019 07:20 WIB
LONDON - Dereck Chisora senang bisa bnertarung dengan sahabat lama Artur Szpilka pada Sabtu (20/7) malam setelah khawatir Deontay Wilder nyaris membunuhnya.

Slugger Finchley, 35 tahun, dan mantan hooligan sepak bola Polandia berteman pada tahun 2004, berbagi layar perak ketika mereka membintangi film gangster 2018, Pitbull.

Jadi Del Boy prihatin ketika 'Bronze Bomber' meledakkan tangan kanannya yang menakutkan pada petinju 30 tahun itu untuk mengakhiri bentrokan 2016 mereka dengan cara biadab.


Baca Juga :
- Ricky Hatton Mabuk, Legendaris Tinju Inggris Itu Kirim Pesan Begini
- Andy Ruiz Setuju Remacth dengan Joshua, tapi Minta Bayaran Lebih dari Rp 140 Miliar

Chisora, yang menghadapi teman lamanya dari bentrokan Dillian Whyte vs Oscar Rivas di 02, mengatakan: "Saya tahu Szpilka dari sekitar 2004, setelah ia berhenti menjadi hooligan sepak bola dan saya berada di Polandia untuk urusan bisnis."

"Kami melakukan syuting bersama selama sekitar 10 menit dan nongkrong setelah itu, ia adalah pria yang keren," lanjutnya.

"Saya mengawasinya melawan Wilder, dia lelah ketika kalah KO. Saya pikir dia sudah mati, dia tidak bergerak.”

Chisora, yang terbiasa dengan kemewahan rumahnya di Hampstead Heath, menghabiskan hari kerja di Rotherham sejak bergabung dengan pelatih baru Dave Coldwell pada Februari.

"Kami memang memperdagangkan beberapa pukulan, tapi tidak terlalu kuat. Itu lebih menyenangkan daripada pertarungan nyata. Pukulan nyata akan terbang di London."

Tapi dia tidak tahan dengan hotel murah yang didirikan Tony Bellew ketika dia bekerja dengan pelatih.

Chisora ??berkata, "Saya hanya bertahan selama empat malam di Holiday Inn Bellew dulu dan saya memanggilnya dua minggu lalu dan berkata, 'Bagaimana kamu melakukannya?'

“Bellew mengatakan kepada saya: 'Satu-satunya cara saya lakukan adalah menjadi anggota di bioskop di seberang jalan dan menonton dua film sehari'.

"Betapa membosankannya itu. Hanya latihan, makan, dan istirahat. Saya hanya menonton Netflix."

Szpilka dan Chisora ??bentrok dalam pertarungan palsu selama pembuatan film, tetapi itu akan sangat nyata di Greenwich.

“Kami memang jual beli pukulan tapi bukan yang berat. Itu lebih menyenangkan daripada pertarungan nyata. Pukulan nyata akan terbang di London."


Baca Juga :
- Tyson Fury: Pukulan Brutal Deontay Wilder Dapat Membunuhnya
- Tyson Fury Dapat Wejangan dari Mike Tyson Sebelum Lawan Otto Wallin dan Wilder

“Aku sangat menghormati Chisora. Dia adalah pejuang sejati dan dia selalu berjuang sampai bel terakhir, jadi saya siap dan siap untuk pertarungan yang sulit."

"Aku memilih pertarungan ini karena kita berdua orang gila dan itu akan menjadi pertarungan gila."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA