#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan
18 July 2019 07:46 WIB
PARIS - Neymar frustrasi gagal kembali ke Barcelona. Ayahnya, Neymar Sr dikabarkan akan bertemu direktur olahraga Juventus Fabio Paratici di Turin.

Si Nyonya Tua saat ini sedang membangun kekuatan untuk di pentas Eropa. Sejauh ini mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sebentar lagi bakal meresmikan kedatangan Matthijs de Ligt.

Ronaldo juga sempat dikabarkan meminta Juve untuk memboyong Neymar. Pria asal Portugal itu sangat ingin main dengan Neymar, yang kini berusia 27 tahun.


Baca Juga :
- Madrid Paham Bagaimana Mengelola Superstar
- Kostum Pendulang Uang

Tautan kejutan antara Neymar dan Juve pertama kali muncul pada Rabu (17/7) pagi, ketika Mundo Deportivo mengklaim penyerang Paris Saint-Germain itu menyebut Bianconeri sebagai kemungkinan tujuan berikutnya.

Wartawan Rai Sport, Paolo Paganini menindaklanjuti bahwa pertemuan akan berlangsung antara Neymar Sr dan Paratici, meskipun ia menekankan bahwa itu adalah 'eksplorasi' pada tahap ini.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia ketika ia bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan banderol 222 juta euro.


Baca Juga :
- Tenggat Waktu Penentuan Nasib Icardi Kian Dekat
- Icardi Hanya Ingin ke Juventus, Napoli Alihkan Pandangan ke Llorente

Dia telah mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan untuk raksasa Prancis, memenangkan dua gelar Ligue 1. Tetapi waktunya di klub telah dibayangi oleh cedera dan munculnya Kylian Mbappe.

Pemain Brasil itu sekarang ingin keluar dari klub. Tapi, mendapat tantangan dari berbagai pihak. Dana mahal yang harus dikeluarkan Barcelona juga menjadi faktor penghalang. Terlebih, Barca baru mendatangkan Antoine Griezmann.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA