#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Bek Kiri Barca Ini Dijual ke Getafe setelah Beberapa Jam Dibeli, Alba Tak Punya Pelapis
18 July 2019 08:10 WIB
BARCELONA – Ada tiga transaksi sekaligus di bursa transfer musim panas 2019 ini hanya untuk satu pemain. Ini pasti soal Marc Cucurella, bek kiri FC Barcelona. Pada musim panas 2018 lalu, Cucurella dipinjamkan ke Eibar dan langsung tampil impresif. Eibar pun langsung mengaktifkan klausul pembelian permanen. Namun, eksekusinya tetap di bursa transfer.

Berselang beberapa pekan, gantian Barca bilang ke Eibar mereka ingin mengaktifkan klausul pembelian kembali Cucurella. Saat itu, Barca memang ingin menjualnya untuk sekadar dapat keuntungan. Tibalah saatnya di bursa transfer, proses pertama dijalani oleh Cucurella yaitu dipermanenkan di Eibar dengan membayar 2 juta euro.

Berjarak hanya beberapa hari, giliran Barca yang membeli kembali pemain 20 tahun itu seharga 4 juta euro. Eibar untung 2 juta euro padahal itu berasal dari pemain pinjaman. Makin menarik, setelah beberapa jam dibeli kembali oleh Barca, Cucurella pun dijual. Pembelinya adalah Getafe yang akan membayar 10 juta euro.


Baca Juga :
- Messi Disambit Payung oleh Fan Atletico, Untung Tidak Kena, Wasit yang Pungut
- Tiga Misi Persija saat Menjamu Persipura di Hari Ulang Tahun

Dengan begitu, Jordi Alba kembali tak punya pelapis. Nama yang sedang ramai diberitakan adalah Junior Firpo, bek kiri Real Betis. Masalahnya, Firpo pernah menghina Lionel Messi saat Argentina kandas di Copa America 2019. Kabarnya, Messi tak suka dengan Firpo dan melarang manajemen membelinya.*


Baca Juga :
- Skuat Bali United Semakin Lengkap saat Menjamu Persib
- Genderang Perang dari Nilmaizar Akan Dimulai dari Hari Ini

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA