#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Deretan Wanita Cantik Korban Asmara Lewis Hamilton
18 July 2019 08:50 WIB
Ketika Anda menjalani hidup di jalur cepat, tentu saja akan menarik perhatian wanita paling glamor di dunia. Lewis Hamilton dikenal telah memikat sederet wanita paling cantik di dunia.

Juara dunia F1 itu dikenal dekat dengan kehidupan glamor selebritis Hollywood. Pembalap Inggris ini pernah mengencani sederet wanita cantik. Mulai dari personal Pussycat Doll, Nicole Scherzinger hingga Angel's Secret Victoria Barbara Palvin.

Selama bertahun-tahun, Lewis Hamilton sangat lengket dengan Nicole Scherzinger. Tapi, akhirnya kandas dalam 8 tahun menjalin asmara. Semenjak itu, Hamilton pun banyak dikaitkan dengan para wanita-wanita cantik dari kalangan showbiz lainnya.


Baca Juga :
- Sang Juara Dunia Meminta Dua Pembalap Muda Panaskan Persaingan
- Nyaris Juara F1 2019, Hamilton Sebut W10 Butuh Peningkatan

Pria berusia 34 tahun itu diyakini berpenghasilan 230 juta poundsterling, telah berkencan dengan supermodel dan bintang pop - tetapi tanpa benar menetap.

Inilah daftar korban Lewis Hamilton: 

DANIELLE LLOYD
Ketika Lewis adalah seorang pembalap remaja, dia berkencan dengan teman serumah Selebriti 'Big Brother' Lloyd pada tahun 2002.

Mereka bertemu di selebritas yang menghantui 10 Kamar. Sejoli ini memiliki romansa enam bulan yang beruap. Kemudian gagal karena jarak yang jauh antara keduanya.

Keduanya tetap berteman. Lewis hadir ketika Lloyd dimahkotai Miss England pada tahun 2004. Sebaliknya, Llyod juga mendukung Lewis di Silverstone dalam beberapa tahun terakhir.

JODIE MA
Lewis diduga berkencan dengan Jodie Ma, putri pengusaha Hong Kong, Ma Bo-kee. Pada saat yang sama ia menjalin hubungan dengan Lloyd.

Jodie dan Lewis dilaporkan bertemu di Sekolah Seni Cambridge, dan berkencan selama empat tahun. Namun, percintaan mereka berakhir pada 2007. Tetapi mereka dilaporkan tetap berteman setelah itu.

"Satu-satunya masalah dengan pekerjaanku adalah aku tidak cukup melihatnya," Lewis pernah berkata tentang Jodie. "Dia sahabatku dan kita berbicara setiap hari."

LOTTA HINTSA
Karena bidangnya, masuk akal bahwa Lewis dikaitkan dengan putri mantan dokter McLaren Aki Hintsa.

Juga tidak ada salahnya bahwa dia adalah mantan Miss Finlandia, dan sangat cantik. Pasangan ini sering terlihat nongkrong bersama. Namun, Lotta mengatakan mereka hanya teman baik

VIVIAN BURKHARDT
Si cantik Miss World berselingkuh cepat dengan sang pembalap sebelum ia dibuang demi Nicole Scherzinger pada 2008.

Kemudian, hanya beberapa minggu, ia klecantol dengan kecantikan Pussycat Dolls, yang membuat wanita cantik Grenadian itu hancur.

SCHERZINGER NICOLE
Mungkin cinta dalam hidupnya, atau yang hilang, Lewis dan Nicole hidup dan mati selama tujuh tahun sebelum mereka berpisah lagi tahun 2016.

Itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika mereka di MTV VMA. Tetapi juara F1 mengakui bahwa koleksi mobilnya selalu datang terlebih dahulu.

"Mobil saya adalah bayi saya," ungkapnya.

"Dulu aku bilang, ketika aku punya pacar, 'Aku akan mengajak salah seorang gadis keluar, jadi kamu bisa datang kalau kamu mau, tapi kamu yang kedua ketika datang ke mobil."

RIHANNA
Rihanna menjadi wanita selanjutnya yang mengisi hari-hari Lewis Hamilton, spekulasi hubungan keduanya telah berdar luas. Keduanya trlihat saling menggoda saat berlibur bersama di Kepulauan Karibia dan New York pada 2015.

Sekali lagi, dia memainkan kartu teman. "Kamu tahu, aku sudah lama mengenal Ri," katanya pada E!

"Kami sudah berteman untuk sementara waktu. Kami bisa nongkrong sesekali ..."

RITA ORA
Pasca Scherzinger, Lewis sepertinya punya sesuatu untuk bintang pop. Penyanyi Ritual itu dikatakan tergila-gila dengan Lewis pada tahun 2016. Mereka terlihat bekerja di sebuah studio musik bersama pada tahun 2017.

Pada akhir pekan ulang tahunnya yang ke-31, Ora terlihat mendukungnya di Grand Prix Abu Dhabi. Pasangan ini tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka. Tetapi tampaknya menikmati menghabiskan waktu bersama.

BARBARA PALVIN
Model Hungaria dan Victoria's Secret Angel pertama kali terlihat berpesta dengan Lewis setelah Grand Prix Monaco pada 2017.

Setahun kemudian Hamilton mengunggah video keduanya berjalan menyusuri koridor di Instagram di Budapest yang memicu desas-desus bahwa mereka menjalin asmara.

Mereka bahkan pergi untuk makan malam sushi romantis. Palvin juga dikaitkan dengan Neymar, sampai dia akhirnya menetap dengan aktor AS Dylan Sprouse.


Baca Juga :
- Pembalap F1 Ini Belajar dari Vettel
- Saling Sodok di F1 GP Jerman

RESIKO SOFIA
Anak perempuan dari penyanyi 'All Night Long' Lionel Richie, Sofia dan Lewis mulai berkencan setelah dia berselingkuh dengan pasangannya Justin Bieber.

Pada 2017, pasangan ini selalu digambarkan bersama - dengan kesenjangan usia 14 tahun tampaknya tidak menyebabkan masalah. Mereka bahkan berbagi kegemaran untuk fashion, ketika menghadiri Paris Fashion Week pada tahun yang sama.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA