#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bos Leicester Peringatkan MU, Serius Inginkan Maguire Jangan Minta Diskon
18 July 2019 09:03 WIB
LEICETSER - Brendan Rodgers memperingatkan Manchester United untuk tidak meminta diskon jika serius ingin memboyong Harry Maguire dari Leicester.

Bos The Foxes mengatakan ada batas waktu untuk kesepakatan apa pun. Itu tidak akan dibiarkan berlarut-larut sampai batas waktu transfer berakhir.

Leicester akan mengunci pintu dan memblokir penjualan apa pun segera - bahkan jika dihargai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun kemudian dipenuhi.


Baca Juga :
- Maguire Disamakan dengan Ferdinand, Mantan Gelandang MU Ini Bilang Berbeda
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar

United dan tetangga Manchester City keduanya telah membuat tawaran awal sekitar 60 juta poundsterling (Rp 1,06 triliun). Tetapi Rodgers menegaskan itu tidak cukup. Ditanya apakah ada batas waktu, Rodgers berkata: "Ya, akan ada."

“Jelas ada target yang ada dalam pikiran kita jika Harry pindah. Tetapi kita tidak harus menjual dan kita tidak perlu menjual," tegasnya.

"Jika penilaian tidak terpenuhi, itu pasti tidak akan diizinkan untuk pergi sampai akhir."

Dia menambahkan bahwa Harry menghormati posisinya di Leicester dan menghormati apa yang diberikan klub ini kepadanya. Harry ingin memberikan segalanya untuk Leicester.


Baca Juga :
- Daniel James: Saya Tidak Frustrasi meski Belum Starter
- Peluang Fred Masuk Tim Inti MU Masih Terbuka

"Tugas saya adalah memastikan bahwa saya mendukung pemain dan membantunya menjadi yang terbaik dan bugar yang dia bisa," ujar Rodgers.

“Ini tugas yang mudah karena dia seperti ini. Kami berharap dia akan berada di sini untuk pertandingan pertama musim ini."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA