#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
18 July 2019 09:59 WIB
Bek veteran Brasil Dani Alves mendadak viral di media sosial. Warganet heboh lantaran mantan bek Barcelona itu menikmati liburan di Bali bersama sang istri.

Dani Alves mengunggah foto di dalam pesawat melaui Insta Story di akun Instagramnya @danialves. Dia memberi caption: Holiday Mood alias suasana liburan.

Sang istri Joanna Sanz merepost di akunnya @joanasanz. Kemudian foto tersebut diberi keterangan 'Estoy cogiendo fuerzas para todas las excursiones que tengo pensadas para ti' atau 'Saya mengumpulkan kekuatan untuk semua kunjungan yang telah saya rencanakan untuk Anda'.


Baca Juga :
- Ibrahimovic: Ronaldo Pemenang 5 Ballon d'Or Bukan Ronaldo Asli
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid

Ujuk-ujuk beredar swafoto netizen Indonesia bersama pemain yang mengantar Brasil juara Copa America 2019 itu. @indr90s beruntung bisa mejeng dengan pemain berusia 36 tahun itu. 

Sontak fotonya yang diberi caption "Ngurah Rai Internaztional Airpot" dibanjiri netizen. Netizen dengan akun @pande_sanjayap merespon: Di hotel apa itu, Ayana ya? Pemilik akun Ombagus menambahkan: Dmn bs nyari biar ktmu bli?

 

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat datang di Bali @danialves ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh i n d r a (@indr90s) pada

Akun bernama @rismanotyudha salah satunya. Ia berkomentar 'Mantap bro. Pindah ke Bali United?'.

Eks bek Barcelona, Dani Alves saat ini tengah berlibur di Bali bersama dengan istrinya, Joana Sanz.

Alves dan istrinya tiba di Pulau Dewata sejak Sabtu (13/07) pagi WIT. Keduanya tampaknya pergi ke Bali untuk merayakan ultah pernikahan mereka. Mereka dikabarkan menikah di Ibiza, tepat sebelum Alves gabung PSG pada musim panas 2017 lalu.

Setibanya di Bali, keduanya tentu menyempatkan diri untuk bermain di pantai. Joana sempat mengunggah fotonya di sebuah pantai di akun Instagram miliknya, @joanasanz. Namun ia berpose sendirian.

Kemudian Alves mengunggah momen ketika ia mengunjungi sebuah kebun binatang di Bali. Ia mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya. Di antaranya saat bersua Jerapah, Orang Utan dan Harimau Putih.


Baca Juga :
- 5 Pemain Ini Bisa Dibeli Manchester United
- Operasi Lancar, Khedira Menjauh dari Juventus Hingga Maret 2020

Ia juga memberikan caption yang menggelitik: "Saya sudah menemukan pekerjaan gaes, sedikit berat, sedikit beresiko tapi sangat menyenangkan," tulisnya dengan berpose mendorong sebuah patung gajah."

Mantan pemain PSG itu mengunjungi Pura Basukian Puseh Jagat di Besakih, Karangasem. Awalnya Joana yang lebih dahulu mengunggah momen ketika mengunjungi Pura Besakih. Ia menuliskan caption "En la isla de los mil dioses" alias "Berada di pulau seribu Dewa." *

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA