#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Indonesia Open 2019
Lolos ke Perempat Final, Tontowi Ahmad Menolak Difoto, Ini Alasannya
18 July 2019 17:03 WIB
JAKARTA – Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Winny Oktavina jadi wakil kedua Indonesia  yang melaju ke perempat final Indonesia Open 2019. Tontowi/Winny notabene jadi satu-satunya wakil dari ganda campuran setelah dua pasangan lain kandas. Padahal, pasangan Tontowi/Winny terbilang baru.

Lawan mereka asal Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai digilas dua gim langsung 21-14, 21-18 di Istora, Senayan, Kamis (18/7/2019). “Kami sudah mengantisipasi lawan sehingga bisa tahu persis apa yang dilakukan,” kata Tontowi merendah. Terlihat pasangan baru ini bermain dengan sangat nyaman.

Di babak perempat final, Tontowi/Winny akan bertemu pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Tontowi saat masih berpasangan dengan Liliyana Natsir sudah pula beberapa kali bertemu. Bukan lawan ringan dan itu membuat Tontowi/Winny harus cermat mempelajari calon lawannya nanti.


Baca Juga :
- Penalti di Pengujung Laga Menang Inter atas Bologna, Berkat Lautaro dan Lukaku
- Barca Dipatahkan Levante! Kualitas Dikalahkan Semangat Tinggi Pantang Menyerah

Usai diwawancara, Tontowi berujar, “Tidak usah foto ya, kan bajunya sama.” Tentu itu bercanda. Wajah Tontowi memang semringah di acara jumpa pers tersebut. Soalnya, kemenangan itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32. “Hitung-hitung ini kado untuk Owi,” ujar Winny.

Perjuangan Tontowi/Winny yang sesungguhnya baru akan terjadi di perempat final. Tantangan mereka berat lantaran baru Januari ini bergabung dan belum punya pengalaman panjang berpasangan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA