#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Berat! Berharap kepada Jojo meski Lawannya Unggulan Keempat
18 July 2019 18:19 WIB
JAKARTA – Jonatan Christie jadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang mencapai perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Tiket tersebut diambil pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo tersebut setelah mengalahkan wakil Denmark, Kristian Solberg Vittinghus. Pertandingan pun hanya dilalui selama 42 menit.

Dalam dua set langsung, Vittinghus dipulangkan Jojo dengan 22-20 dan 21-13. Selanjutnya, Jojo akan menjumpai wakil Taiwan, Chou Tien Chen, pada laga perempat final. Ada secercah harapan bagi Jojo di turnamen ini setelah beberapa kejutan terjadi. Tak lain lantaran tersingkirnya Kento Momota dan Anthony Ginting.


Baca Juga :
- Penonton Tegang tapi Ahsan/Hendra Biasa-biasa Saja, Hajar Terus selama Poin Belum Habis
- Agar Bisa Bayar Striker Atletico Ini, Milan Tak Masalah Jual Cutrone dan Andre Silva

Meski begitu, Jojo menolak asumsi itu. “Meski Momota tersingkir, persaingannya tetap ketat. Apalagi, di turnamen Superseries siapa saja bisa menang," kata Jojo. Ini pandangan yang realistis lantaran perjalanan turnamen masih lumayan panjang. Apalagi, di perempat final sudah menanti lawan berat.


Baca Juga :
- 2 Kartu Merah, 7 Kartu Kuning, Atletico Madrid Kalahkan Getafe
- Dzeko Hindarkan Roma dari Kesulitan

Adalah pemain asal Taiwan, Chou Tien Chen yang merupakan unggulan keempat. Chou pun sudah menarik perhatian di babak 16 besar ini karena mampu mengalahkan Lin Dan. Meski lewat tiga set, bisa menumbangkan seorang legenda adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Jadi motivasi tambahan sudah pasti baginya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA