#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Menang Mudah, Fajar/Rian ke Perempat Final Indonesia Open 2019
18 July 2019 18:29 WIB
JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melenggang ke perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Berlaga di babak kedua turnamen, Kamis (18/7), Fajar/Rian bertemu wakil Taiwan, Liao/Su. Dan seperti yang diperkirakan, pasangan yang akrab disapa FajRi ini berhasil menang mudah.

Di set pertama, Fajar/Rian menang dengan skor 12-21. Sempat tertinggal, kemudian keduanya berhasil membalikkan keadaan di interval pertama, menjadi 10-11 saat turun minum. Pertandingan set pertama pun diselesaikan dengan pukulan penggawa Taiwan yang tidak melewati net.


Baca Juga :
- Ikuti Jejak Ginting, Tommy Sugiarto Melangkah ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF
- Anthony Sinisuka Ginting Melenggang ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF 2019

Di set kedua FajRi menang dengan skor 11-21. Penampilan FajRi menggila usai interval, di mana keduana berhasil mencetak 7 poin berturut-turut, meninggalkan Liao/Su di angka 7-18. Set kedua diakhiri dengan pukulan Liao yang keluar lapangan.

Dengan begitu, Fajar/Rian lolos ke perempat final Indonesia Open 2019 tanpa kesulitan. Wajar jika keduanya belum menemukan kesulitan, mengingat lawan yang dihadapi merupakan pasangan non unggulan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA