#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara Wimbledon, Simona Halep Disambut Sebagai Ratu
18 July 2019 21:32 WIB
LONDON - Simona Halep mendapat sambutan luar biasa setelah mengalahkan Serena Williams untuk memenangkan 2019 Wimbledon. Halep mengalahkan pesaingnya yang sangat berpengalaman untuk memenangkan Grand Slam keduanya.

Ribuan pendukung berkumpul kembali di negara asalnya, Rumania, untuk menyambutnya. Bintang tenis Rumania Simona Halep mendapat sambutan sebagai ratu di negara asalnya, saat ia tampil di depan ribuan penggemar dengan gelar Wimbledon-nya. 

Halep mengalahkan Serena Williams 6-2, 6-2 untuk memenangkan gelar Grand Slam keduanya setelah Prancis Terbuka tahun lalu. Dia telah mengalahkan bintang AS Sloane Stephens untuk hal yang sama, setelah kembali dari set down. Dia mengklaim gelar akhirnya setelah menang 3-6, 6-4, 6-1.


Baca Juga :
- Navratilova: Serena Gagal Juara Karena Kurang Latihan
- Sempat Dibuat Tegang, Simona Halep Akhirnya Kalahkan Petenis Cina

Dengan melakukan hal itu, Halep juga menjadi wanita pertama dari Rumania yang memenangkan gelar lajang senior sejak Virginia Ruzici, yang mengangkat Prancis Terbuka kembali pada 1978.


Baca Juga :
- Petenis Remaja Ini Tak Percaya Bisa Kalahkan Simona Halep
- Remaja 17 Tahun Ini Kalahkan Simona Halep, Juara Bertahan Roland Garros

"Saya sangat menginginkan ini," kata Halep kepada pers setelah pertandingan. “Ketika saya memulai turnamen, saya berbicara dengan orang-orang dari ruang ganti bahwa impian saya adalah menjadi anggota di sini. Jadi hari ini nyata dan saya sangat senang."*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA