#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
UJI COBA
Kesan Fakhri Husaini Usai Timnas U-19 Menang Tipis Atas Persibo
19 July 2019 05:54 WIB
SIDOARJO - Timnas U-19 Indonesia menang 2-1 atas Persibo Bojonegoro. Laga ini merupakan uji coba untuk pemanasan menuju Piala AFF U-18 2019.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 18 Juli 2019 kemarin, Timnas U-19 mampu menguasai pertandingan. Persibo yang bermain di Liga 3, lebih banyak pasif dalam permainan.

Gol Indonesia dicetak Rendy Juliansyah lewat penalti pada babak pertama, ditambah Bagus Kahfi di babak kedua. Persibo membalas melalui Ananda menit ke-71.


Baca Juga :
- Semifinal Piala AFF U-18, Perpanjangan Waktu Indonesia Kalah dari Malaysia 3-4
- Semifinal Piala AFF U-18, Indonesia Vs Malaysia 3-3, Lanjut Perpanjangan Waktu

Usai laga, Fakhri Husaini mengaku masih ada sejumlah celah pada timnya. “Saya mencatat ada empat peluang emas Persibo yang gagal bersarang. Kalau itu jadi gol, kami pasti kalah,” ujar Fakhri.


Baca Juga :
- Semifinal Piala AFF U-18, Babak Pertama Beckham Selamatkan Indonesia dari Malaysia
- Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-18, Indonesia Vs Malaysia Jam Pertama

Pelatih asal Lhokseumawe itu mengatakan, jika boleh memilih siapa pemain terbaik Timnas di pertandingan ini, Fakhri menyebut Adi Satrio. “Tapi kalau saya sebut dia pemain terbaiknya, kesannya kami tertekan,” tuturnya.

Fakhri memastikan akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan timnya sebelum laga kedua kontra Deltras Sidoarjo, Sabtu 20 Juli 2019 di stadion yang sama.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA