#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Ramos Minta Madrid Segera Jual Murah Bale demi Hindari Kecemburuan di Ruang Ganti
19 July 2019 11:15 WIB
MADRID – Mumpung bursa transfer musim panas 2019, para pemain senior bisa ikut memberikan saran. Ini tentu demi kebaikan tim agar bisa menjalani musim 2019/20 dengan situasi tim yang kondusif. Di Real Madrid, salah satu pemain senior yang paling dihormati adalah Sergio Ramos.

Selain senior, Ramos juga kapten tim sehingga dia bisa membaca dan memprediksi apa yang sedang dan akan terjadi di internal tim. Satu hal yang belum tentu bisa dijangkau oleh pelatih Zinedine Zidane. Menurut kabar yang dilansir Fox Sport, Ramos telah menyampaikan masukan kepada manajemen untuk menjual segera satu pemain mereka.

Tak lain adalah Gareth Bale. Winger asal Wales ini memang sudah tak masuk dalam proyeksi Zidane untuk musim depan. Namun, tak juga dia bisa cepat dapat pembeli. Selain harganya yang tinggi, gajinya pun selangit yaitu 350 ribu euro per pekan. Soal gaji inilah yang jadi perhatian utama Ramos.


Baca Juga :
- 2 Kartu Merah, 7 Kartu Kuning, Atletico Madrid Kalahkan Getafe
- Dzeko Hindarkan Roma dari Kesulitan

Dengan gaji setinggi itu dan tidak masuk di tim utama, tentu akan menimbulkan kecemburuan pemain lain di ruang ganti. Soalnya, meski tak masuk dalam tim utama, Bale akan tetap berlatih bersama mereka dalam kesehariannya. Sementara, saat berjuang di lapangan, Bale tak ikut.

Wajar jika pemain lain yang berjuang lebih keras akan merasa cemburu. Apalagi jika melihat gajinya. Untuk itulah Ramos meminta manajemen untuk melepas Bale di harga murah saja biar ada yang beli. Saat ini pun Bale sudah di banderol 60 juta euro dan itu sudah banting harga. Kalau mau cepat laku, ya harus lebih turun lagi harganya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA