#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Indonesia Open 2019
Hanya Butuh 30 Menit, Kevin/Marcus Kalahkan Pasangan Asal Cina Ini
19 July 2019 18:00 WIB
JAKARTA - Kemenangan mudah diraih oleh andalan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Menghadapi wakil Cina, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, pasangan yang dijuluki Minion ini berhasil menang dalam waktu setengah jam.

Kevin/Marcus belum menemukan kesulitan berarti di perempat final Blibli Indonesia Open 2019, Jumat (19/7). Menghadapi Ou/Zhang, mereka menang dalam kurun waktu 30 menit dan dalam 2 set langsung.

Di set pertama, Minion langsung tancap gas. Saat interval, keduanya unggul 11-4. Set pertama pun diakhiri dengan skor telak 21-12.


Baca Juga :
- DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas PBSI 2019
- Indonesia Bagi Kekuatan di Dua Turnamen, Guna Maksimalkan Potensi Poin Olimpiade

Di set kedua, kembali Kevin/Marcus melesat jauh. Kevin yang tidak henti-hentinya melakukan pergerakan berhasil membuat ganda putra asal Cina itu kebingungan. Bahkan, di awal set kedua, mereka langsung unggul 6-0. Pertandingan pun diakhiri dengan skor 21-16, setelah Ou/Zhang berhasil memperkecil ketertinggalan. 

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus akan menghadapi wakil Cina lain, Li Junhui/Liu Yu Chen, yang di pertemuan terakhir mereka, Minion menderita kekalahan. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA