#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesta Liar di Praha, Barbora Strycova Melepas Bra
20 July 2019 00:35 WIB
PRAHA - Juara ganda Wimbledon Barbora Strycova merayakan keberhasilan Grand Slam-nya. Dia melepas bra ke depan teman-teman dan keluarganya di pesta liar di Praha.

Barbora Strycova menikmati perayaan liar setelah memenangkan gelar di Wimbledon. Petenis Ceko ini juara ganda putri bersama Hsieh Su-wei dari China Taipei.

Dia menggelar pesta mewah kembali di Praha dengan teman-teman dan mengakhiri malam tanpa baju. Strycova melakukan rutinitas striptis di depan teman-teman dengan bra hitamnya.


Baca Juga :
- Optimisme Tunggal Merah Putih
- Indonesia dan Korea Selatan Sama Kuat

Kemenangan di Wimbledon membuat wanita berusia 33 tahun itu menjadi nomor 1 dunia di sektor ganda.

Pemain Ceko itu mengklaim gelar ganda putri di Wimbledon awal bulan ini bersama mitra Taiwan Hsieh Su-wei dan Strycova bertekad untuk memastikan perayaan itu benar-benar berkesan di luar SW19.

Strycova, 33 tahun, menyewa Café Café di Kota Tua Praha yang terkenal sebelum menikmati malam liar perayaan, yang diakhiri dengan menari tanpa busana hanya dengan bra hitam untuk ditampilkan.

Rekan Strycova, Petr Matejcek, menonton ketika dia menanggalkan pakaiannya untuk menghidupkan pesta - dan itu tidak luput dari pandangan para fotografer di luar venue.

Setelah menikmati dua minggu yang mengesankan di Wimbledon, yang mencapai semifinal di nomor tunggal juga setelah mengalahkan pemain Inggris Jo Konta di perempat, bintang Ceko itu punya banyak alasan untuk bersenang-senang.

Tapi ganda yang membawa trofi tersebut ketika Strycova dan Hsieh Su-wei mengalahkan petenis Kanada Gabriela Dabrowski dan Yifan Xu (Cina) di Centre Court.

Dan kemenangan di ganda putri membawa lebih dari sekadar gelar SW19 untuk Ceko saat ia mendorong dirinya ke nomor 1 dunia di peringkat ganda putri.

Bintang Ceko itu sebelumnya mengumumkan rencana untuk pensiun. Tetapi mempertimbangkan kembali panggilan itu setelah menjadi finalis pertama kalinya Wimbledon.

"Saya bilang mungkin. Saya tidak mengatakan saya akan melakukannya," kata Strycova.

“Itu selalu impian saya, selalu bermain bagus di turnamen ini adalah impian saya. Itu terjadi pada usia ini sekarang, ini luar biasa."

“Saya menetapkan tujuan ini pada awal tahun ini, bahwa Wimbledon akan menjadi target yang ingin saya mainkan dengan baik.


Baca Juga :
- Dari Justin Barki untuk Indonesia Merdeka
- Kyrgios Mengamuk, Hancurkan 2 Raket dan Tinggalkan Lapangan Tanpa Izin

“Itu terjadi sekarang, sesuatu yang sangat menakjubkan. Ini menunjukkan kepada Anda jika saya percaya, itu sedang terjadi," paparnya.

Strycova dan Hsieh adalah pasangan Wimbledon pertama yang tidak kehilangan satu set perjalanan menuju gelar ganda putri sejak Venus dan Serena Williams 10 tahun lalu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA