#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Bakal Buang Tiga Pemain Liverpool Ini
20 July 2019 16:49 WIB
LIVERPOOL - Liverpool saat ini berada di Amerika bersiap untuk musim mendatang. Tetapi tidak semua pemain akan berada di Anfield.

Liverpool berhasil merebut trofi Liga Champions keenam dan yang pertama bagi Juergen Klopp yang direngkuhnya di Madrid pada bulan Mei lalu.

Tapi di dalam negeri mereka gagal karena Manchester City mengungguli perebutan gelar juara Liga Primer Inggris. The Reds defisit satu poin dari Citizens.


Baca Juga :
- Mantan Striker Liverpool Mengaku Tak Suka Mengikuti Perkembangan Sepak Bola
- Kualitas Crossing De Bruyne seperti Dua Gelandang Legendaris Inggris

Banyak keberhasilan Klopp dibangun di atas skuat yang menetap dan kombinasi yang terbukti. Itu telah membuat beberapa pemain pinggiran bertanya-tanya kapan peluang mereka akan datang? Bahkan mereka dalam ancaman bakal dibuang.

Ryan Kent
Liverpool dengan senang hati memindahkan bintang berusia 22 tahun pada musim panas ini jika seseorang datang memanggil. Aston Villa, Leeds dan Rangers tertarik pada pemain sayap itu. Tapi tidak ada pihak yang berani membayar 10 juta poundsterling.

Musim lalu di Rangers ia berkembang di bawah Steven Gerrard dalam perjalanan dinobatkan sebagai Pemain Muda Skotlandia.

Gol tunggalnya dalam derby Old Firm menunjukkan apa yang dia miliki dan dia harus pergi dengan status pinjaman untuk musim kelima berturut-turut. Tujuan yang paling mungkin adalah Ibrox.

Harry Wilson
Pemain internasional Wales itu membuat namanya musim lalu di bawah Frank Lampard di Derby. Bos Rams sejak itu pindah untuk mengambil alih Chelsea yang berarti kemungkinan kembali ke Pride Park tipis.

Kualitas Wilson juga menunjukkan ia mampu bermain di level yang lebih tinggi. Tetapi sejauh ini tidak ada klub papan atas yang menyatakan minat.

Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya bermain untuk tim utama Liverpool, meskipun hanya sekali. 

Ben Woodburn
Sejak menjadi pencetak gol termuda Liverpool dengan serangan ke Leeds pada November 2016, Woodburn telah mengalami karier yang relatif tenang.


Baca Juga :
- Proteksi Liverpool Buat Mane
- Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!

Panggilan timnas Wales dan gol debutnya terjadi. Tetapi masa pinjamannya di Sheffield United musim lalu hanya membuatnya tampil tujuh kali. Dia gagal membuktikan dirinya di starting XI sebelum cedera pada Desember yang mengakhiri masa tinggalnya di Bramall Lane.

Liverpool belum siap untuk menyerah padanya. Tetapi masa peminjaman ke tim liga yang lebih rendah terlihat layak.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA