#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
PSG Pertimbangkan Serius Dybala untuk Gantikan Neymar, Harga Tak Masalah
20 July 2019 18:17 WIB
PARIS – FC Barcelona tak berhenti mengejar Neymar Jr. Meski belum tentu dapat, peluang Neymar pergi juga tetap terbuka. Langkah antisipasi harus dilakukan Paris Saint Germain (PSG). Mulailah mereka mencari pemain yang berposisi dan berperan sama seperti Neymar. Kemampuan pun juga harus sudah terbukti.

Dari kabar yang dilansir Mirror, PSG telah mengidentifikasi pemain tersebut. Adalah Paulo Dybala, penyerang Juventus yang makin gelisah di timnya. Dybala memang sudah tak nyaman setahun terakhir sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Sedangkan Manchester United (MU) yang awalnya kencang mengejar kini tak jelas.


Baca Juga :
- Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Rebut Sabuk Juara Dunia IBA
- Holyfield Peringatkan Anthony Joshua Bisa KO Lagi Lawan Andy Ruiz

Juventus sendiri hanya ingin melepas Dybala di angka 80 juta euro. Bagi PSG, banderol itu tak masalah. Soalnya, uang hasil penjualan Neymar, jika jadi lepas, sudah lebih dari cukup untuk menebus Dybala. Sang pemain pun diyakini juga tak berkeberatan jika harus meninggalkan Turin.


Baca Juga :
- Pukulan Wilder Seperti Lokomitif Uap, Dia Cederai Pelatihnya
- Anthony Joshua Bersumpah untuk Menghabisi Andy Ruiz dan Bertekuk Lutut

Sekarang, tinggal menanti keseriusan klub peminat Dybala untuk memboyongnya. Soalnya, pemain 25 tahun ini memang ingin sekali meninggalkan Italia. Hal ini disampaikan langsung oleh kakak Dybala yaitu Gustavo Dybala. Klub peminat pasti banyak tapi bakal terbentur soal harga.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA