#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menang Mudah! Juara Dunia Menengah Super Ini Tiga Kali Jatuhkan Lawan dalam 90 Detik
21 July 2019 13:57 WIB
LAS VEGAS – Caleb Plant sepertinya sadar betul kalau fan tinju dunia sedang sangat menantikan pertarungan Manny Pacquiao lawan Keith Thurman. Maka itu, dia buru-buru menuntaskan pertarungannya lawan Mike Lee pada Minggu (21/7) pagi WIB. Plant versus Lee adalah partai tambahan sebelum menu utama, Pacquiao lawan Thurman.

Meski begitu, ini termasuk pertarungan kelas kejuaraan dunia. Di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat itu, Plant masuk ke ring untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah super IBF. Ini pertarungan sesama petinju asal AS. Plant jelas sangat diunggulkan di laga ini.

Benar saja, di ronde ketiga, Plant tiga kali menjatuhkan Lee. Tiap kali dijatuhkan, Lee selalu bangkit dan melawan. Bedanya, saat jatuh ketiga kalinya, Lee sampai merangkak untuk sekadar mengembalikan kesadarannya. Soalnya, dia masih ingin bertarung. Namun, wasit Robert Byrd melihatnya dalam sudut pandang yang berbeda.


Baca Juga :
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG

Byrd langsung menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan TKO di ronde ketiga kepada Plant. Itu semua terjadi hanya dalam tempo 90 detik. Lee sempat protes keras kepada Byrd tapi keputusan sudah diambil dan itu adalah langkah yang benar. “Salut untuk Lee. Harus seorang juara yang bisa naik ke sini,” kata Plant memuji Lee.

Bagi Plant, ini adalah pertarungan pertamanya mempertahankan sabuk juara. Pada 13 Januari lalu, Plant sukses mengalahkan Jose Uzcategui asal Venezuela dan merebut sabuk ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA