#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacquiao Kalahkan Thurman, Ini Komentar Amir Khan, Sesuai Harapan!
21 July 2019 17:41 WIB
LONDON – Kemenangan Manny Pacquiao atas Keith Thurman pasti mengundang reaksi dari berbagai kalangan. Salah satu yang paling berkepentingan adalah Amir Khan. Petinju berkewarganegaraan Inggris ini berkali-kali mengklaim bahwa dia adalah lawan berikutnya Pacquiao.

“Luar biasa untuk Pacquiao. Dia memberikan pertunjukkan yang menakjubkan dan berakhir dengan sangat kuat,” kata Amir Khan. “Saya tidak berpikir itu kemenangan split decision. Saya berpendapat Pacquiao menang mutlak.” Memang, dari tiga juri, ada satu yang memberikan keunggulan untuk Thurman.

Namun pada akhirnya Pacquiao yang menang dan ini memang yang diharapkan Amir Khan. Bahkan sebelumnya, Amir Khan sudah berani mengklaim bahwa Pacquiao sudah meneken kesepakatan untuk melawannya pada 8 November di Jeddah, Arab Saudi. Namun, pihak Pacquiao menyangkalnya.


Baca Juga :
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG

Dengan kemenangan ini, Pacquiao dianggap sebagai juara dunia kelas welter tertua. Meski sebelumnya di sudah memegang gelar WBA Reguler namun itu tetap dianggap bukan juara dunia penuh. Kini, sabuk Thurman, WBA Super jadi miliknya dan itulah mengapa dia baru disebutkan sebagai juara dunia kelas welter tertua.


Baca Juga :
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas
- Coutinho Bersedia Jadi Pemulus Neymar

Jika bisa memilih, Pacquiao tentu akan menantikan siapa pemenang antara Errol Spence Jr lawan Shawn Porter. Pemenangnya akan jadi juara welter WBC dan IBF. Jika Pacquiao bisa menantang dan mengalahkannya, maka dialah jadi juara dunia kelas welter sejati di usia 41 tahun.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA