#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
MU Aman Kejar Maguire karena Man City Harus Jual Dua Bek Tengah Ini Biar Tak Kena FFP
21 July 2019 18:55 WIB
MANCHESTER – Hengkangnya Harry Maguire dari Leicester City jadi sebuah keniscayaan. Namun, ke klub mana bek tengah 26 tahun itu menuju masih tanda tanya besar. Dua tim asal Kota Manchester sedang sengit bersaing memperebutkannya. Mungkin, secara persentase lebih condong ke Manchester United (MU).

Namun, Man City juga bukan tim kemarin sore yang mau menyerah begitu saja. Sempat dikabarkan kalau Man Citu berhenti mengejar Leicester lantaran harganya yang terlalu tinggi yaitu 80 juta paun. meski begitu, MU tetap waspada dan terus memantau situasi tetangganya itu.

Satu kabar yang dilansir Mirror ini kemungkinan besar bisa membuat kubu MU senang. Soalnya, Man City bisa benar-benar berhenti memburu Maguire lantaran ada satu situasi yang membuat mereka harus setop. Man City harus melepas dua pemain mereka agar bisa mendatangkan Maguire.


Baca Juga :
- Baru Sembilan Pemain Arema yang Lanjut Hingga 2020, Sisanya Menunggu Kepastian
- Siaran Langsung Bola SEA Games Tidak Utuh dan Buruk, Fan Timnas Kecewa Berat

Jika tidak, Man City akan terjerat sanksi Financial Fair Play (FFP). Dua pemain tersebut juga bek tengah yang memang tak terlalu diandalkan pelatih Josep Guardiola. Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala. Malah, Mangala sama sekali tak masuk dalam proyeksi musim depan Guardiola. Sedangkan Otamendi hanya jadi pelapis.

Menurut Transfermarkt, banderol Otamendi 25 juta paun dan Mangala 10 juta paun. Memang, masih jauh dari banderol Maguire yang mencapai 80 juta paun. Namun, penjualan dua pemain tersebut sudah cukup membuat Man City bisa belanja pemain lagi. Masalahnya, pembeli Otamendi dan Mangala belum ada. Sedangkan MU tinggal caplok Maguire.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA