#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
INFOGRAFIS
BWF Puji Indonesia Open 2019
22 July 2019 13:25 WIB
JAKARTA - Blibli Indonesia Terbuka yang didukung Bakti Olahraga Djarum Foundations, berakhir Minggu (21/7) malam. Sebagai tuan rumah, Indonesia memang hanya mampu mengamankan satu gelar melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Namun, secara penyelenggaran, Federasi Bulu Tangkis (BWF) memberi pujian.

Hal ini diungkapkan oleh Head Event Projecct BWF, Koh Wang Cheng, dalam konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, kemarin. Sebagai penyelenggara HSBC BWF World Tour Super 1.000 pertama, musim ini, Indonesia terbilang sukses.

Tak hanya dari sisi penyelenggaraan, Koh Wang Cheng juga mengapresiasi antusiasme penggemar olahraga bulu tangkis di Tanah Air. Menurutnya, sejak hari pertama, Istora selalu penuh hingga membuat semua pemain yang tampil merasa seperti bintang.


Baca Juga :
- Ginting Terhenti di Semifinal French Open 2019
- Jonatan Christie Kembali Jadi Momok Bagi Pebulutangkis Veteran Denmark Ini

“Setiap tahun, ajang ini mengalami perkembangan yang nyata. Penggemar bulu tangkis di sini sangat bersemangat dan bergairah. Indonesia menunjukkan bahwa bulu tangkis  olahraga yang prestisius. Bahkan hingga ke mata dunia,” kata Koh Wang Cheng.

Pada kesempatan sama, Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Terbuka, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Secara keseluruhan, turnamen ini berjalan baik dan mendapat respons yang sangat positif.

“Walau secara prestasi, Indonesia menurun dibanding tahun lalu, semua atlet telah menampilkan permainan terbaik. Mengenai penyelenggaraan kami akan berusaha untuk terus menjadikan turnamen ini sebagai yang terbaik,” kata Budiharto.

Pria yang juga menjabat Sekertaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) itu menambahkan, sengaja mengusung Art Sportaiment demi bisa menjangkau penonton-penonton muda, samping keluarga.*MUHAMMAD RAMDAN


Baca Juga :
- Dikalahkan Wakil Korsel, Greysia/Apriyani Akui Banyak Lakukan Kesalahan
- Kalah dari Jawara Indonesia Open 2019, Begini Komentar Shesar Hiren Rhustavito

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA