#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atletico Waswas Tunggu Kabar Cedera Felix
22 July 2019 13:54 WIB
SORIA – Atletico Madrid berhasil menaklukan CD Numancia 3-0 di laga persahabatan dalam Turnamen Memorial Jesús Gil, Minggu (20/7). Pertandingan yang digelar di Stadion Municipal de El Burgo de Osma itu harus dibayar mahal setelah bintang baru mereka, Joao Felix terpaksa ditarik keluar pada menit ke-27 dan digantikan Angel Correa karena cedera. Selain, Felix beberapa pilar baru juga melakukan debut di laga ini.

Ya, Atletico nampaknya cukup waswas dengan kondisi yang dialami Felix. Pilar asal Portugal itu terkena benturan saat sedang dalam penjagaan ketat dari pemain Numancia. Setelah itu, Felix langsung menengok ke arah bench Atletico agar dirinya diganti.

Ketika keluar lapangan, Felix terpaksa berjalan pincang. Seperti dilaporkan oleh Marca, nantinya sang pemain akan melakukan tes untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Menurut dugaan sementara, Felix mengalami memar pada pinggulnya.


Baca Juga :
- Arsenal Bisa Gigit jari, Pemain Atletico Ini Ingin Bertahan
- Jika Atletico Lolos, Morata Tak Ingin Bertemu Mantan Klubnya yang ini

Sebelum ditarik, Felix tampil cukup baik. Terlepas dari harganya yang mencapai 126 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun), Felix bermain tanpa beban dan menunjukan kualitas terbaiknya. Penyerang berusia 19 tahun itu juga sempat menciptakan peluang namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Diego Costa.

Atletico memulai laga di Burgo de Osma dengan menyertakan enam pemain baru pada starting 11. Selain Felix, terdapat dua fullback anyar yakni Kieran Trippier dan Renan Lodi. Sang pilar asal Brasil belum begitu terlihat kemampuan terbaiknya, sama halnya dengan Trippier. Sementara Marcos Llorente cukup menjanjikan dengan memberikan operan-operan terukur ke para rekan-rekannya.

Di awal Los Rojiblancos tampil begitu dominan, meski sesekali Numancia melakukan serang balik. Peluang terbaik dimiliki oleh Angel Correa, setelah melakukan kerja sama dengan Costa, pemain asal Argentina itu berhadapan dengan kiper, namun sayang tembakannya masih membentur tiang. Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Atletico bermain lebih baik. Memanfaatkan umpan dari Rodrigo Riqeulme, Vitolo Machin berhasil membuka keunggulan pada menit 69 melalui sundulannya. Delapan menit kemudian, Ivan Saponjic mencetak gol debutnya usai mencapatkan operan terarah dari Manu Sanchez melalui sisi kiri. Tak hanya Saponjic saja, Felipe Monteiro juga menyangkan gol pertamannya untuk Los Rojiblancos di menit ke-83.


Baca Juga :
- Liverpool Tumpul, 69 Persen Ball Possession Nihil Shots on Target, Begini Jawaban Klopp
- Liverpool Tumbang di Wanda Metropolitano

 Setelah melaksanakan pertandingan ini, Los Rojiblancos akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani kompetisi pra musim International Champions Cup (IIC). Yang terdekat mereka akan menghadapi CD Guadalaraja (24/7) di Texas. Lalu selanjutnya akan memainkan laga derby Madrid melawan Real Madrid pada 27 Juli di New Jersey. Kunjungan terakhir di Amerika akan ditutup dengan laga melawan MLS All-Stars (1/8) di Florida.*CR5

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA