#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Barca Disabotase! Madrid Bajak Neymar, Ditukar Bale Plus Uang dan PSG Mau
22 July 2019 01:15 WIB
BARCELONA – Satu-satunya penghalang kepindahan Neymar Jr ke FC Barcelona adalah pihak Paris Saint Germain (PSG) yang begitu kuat menahan sang pemain. Namun, dari kabar terbaru yang beredar di Eropa, PSG menahan Neymar semata-mata hanya karena dendam. Pasalnya, saat Real Madrid menyampaikan niatnya, pihak PSG langsung oke.

Barca pun seperti disabotase. Tawaran mereka berupa uang 100 juta euro plus dua pemain dari enam yang disodorkan, kurang apa lagi. PSG tetap bersikukuh. Tapi, giliran Madrid menyodorkan Bale plus sejumlah uang, PSG langsung mau. Belum diketahui berapa jumlah uang yang disodorkan Madrid.


Baca Juga :
- Loyalitas! Fan dan Manajemen Inter Lega Dengar Komitmen Lautaro untuk Tim
- Ujung-ujungnya Duit! Ibrahimovic Bisa Segera ke Milan Asal Syarat Ini Mau Dipenuhi

Jika Bale dibanderol 60 juta euro, seharusnya Madrid masih harus membayar 140 juta euro. Soal keinginan Neymar yang hanya ingin ke Barca bisa diatur. Neymar memang ingin sekali kembali ke Barca tapi apa daya jika dia dibelokkan ke Madrid. Baginya, yang penting bisa meninggalkan PSG.


Baca Juga :
- Baru Sembilan Pemain Arema yang Lanjut Hingga 2020, Sisanya Menunggu Kepastian
- Siaran Langsung Bola SEA Games Tidak Utuh dan Buruk, Fan Timnas Kecewa Berat

Bagi PSG sendiri, tampak sangat jelas terlihat Neymar boleh ke mana saja asal jangan ke Barca. Neymar pun berpeluang tergoda lantaran sudah ingin sekali meninggalkan Paris. Menarik menantikan berapa jumlah uang yang ditetapkan PSG jika ada Bale dalam tawaran yang diajukan Madrid.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA