#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bale Buktikan Masih Moncer, Fan Tottenham Minta Dirinya Kembali
22 July 2019 17:01 WIB
MADRID - Gareth Bale  menunjukkan bahwa ia masih dapat menemukan target dengan dua gol menakjubkan di pelatihan Real Madrid di tengah rumor transfer.

Penyerang Real Madrid tampaknya akan meninggalkan Spanyol setelah komentar manajer Zinedine Zidane. Manajer Los Blancos menegaskan bahwa pemain asal Wales itu tidak memiliki bagian dalam rencananya.

Dengan empat penghargaan Liga Champions atas namanya, beberapa klub telah dikaitkan dengan Bale - termasuk mantan klub Tottenham. Rekaman sekarang muncul yang menunjukkan pemain berusia 30 tahun itu masih moncer.


Baca Juga :
- Zidane Berubah Pikiran, Pastikan Bale Bertahan, Terlepas dari Cedera Hazard
- Luka Modric Kartu Merah, Fan Madrid Kaget

Dalam cuplikan itu, skuad Madrid mengadakan sesi latihan terbuka di AS. Mereka telah dipecah menjadi dua tim, dengan Bale di sisi tidak memakai rompi.

 

Dia memperlihatkan akselerasi apik dalam proses mencetak gol. Bale menyisir sisi kanan pertahanan dengan melewati beberapa pemain. Sejurus kemudian winger itu melepasakan tembakan dahsyat dari jarak jauh untuk merobek gawang.

Gol kedua dirangkai akibat kesalahan pemain lawan. Marceloa mengirim umpan jauh ke mulut gawang, tapi bola ditanduk pemain belakang. Namun jatuh persisi di kaki Bale. Tanpa ampun dia melepaskan tembakan ke gawang.


Baca Juga :
- Gara-gara VAR, Manchester City Gagal Menang Lawan Tottenham
- Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur

Rekaman ini dibagikan di saluran Instagram kemarin, disertai dengan dua emoji sepak bola. Para pengikut Spurs mengambil kesempatan untuk mendesak mantan bintang mereka agar kembali.

"Kapan kamu datang ke Spurs," kata seorang pendukung. Komentar lain: "Tolong, kembalilah ke Tottenham." Sementara komentar ketiga hanya berkata: "Kembalilah ke rumah."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA