#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Minta Sane Bertahan, Jika Pergi Dia Akan Sedih
24 July 2019 23:33 WIB
MANCHESTER -  Pep Guardiola menegaskan kembali keinginan untuk Leroy Sane tetap bertahan. Jika gelandang Jerman itu pergi, dia akan merasa kehilangan.

Leroy Sane mencetak dua gol untuk Manchester City melawan Kitchee. Pep Guardiola berharap pemain sayap Jerman akan tetap di klub.

Pep Guardiola menegaskan kembali keinginannya untuk melihat Leroy Sane berkostum biru langit. Dia berharap Sane menolak tawaran Bayern Muenchen.


Baca Juga :
- Wood Paksa si Kenari Tidak Terbang Tinggi
- Aguero Tak Bisa Berhenti Torehkan Rekor

Sane membintangi pembongkaran juara Liga Premier Hong Kong Kitchee pra-musim pada Rabu (24/7). Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1.

 

Pelatih Muenchen Niko Kovac menyebut Sane sebagai pemain impiannya setelah kemenangan 1-0 sang juara Bundesliga atas AC Milan di Amerika Serikat.

Sane belum menandatangani kontrak baru di City, meskipun Guardiola mempertahankan keinginan klub untuk mempertahankan mantan Schalke, yang telah ditawari kontrak baru.

Dan, setelah senang dengan penampilan Sane, Guardiola menegaskan kembali keinginannya agar pemain berusia 23 tahun itu tetap di City, meskipun mengakui itu bisa di luar kendali klub.

"Dia memiliki permainan yang bagus, terutama di babak kedua," kata Guardiola pada konferensi pers.

“Dia adalah pemain yang kami hargai, saya sangat menyukainya. Saya pikir dia bisa lebih baik. Dua kali, tiga kali saya katakan bahwa kami ingin dia tetap di sini," ungkapnya.


Baca Juga :
- Guardiola Terkejut Man. City Sangat Efektif lawan Watford
- Prediksi Manchester City Vs Watford, Siapa Saja Bisa Berbahaya

Itu sebabnya kata Guardiola, Sane memiliki tawaran untuk memperpanjang kontraknya. 

"Perjanjian itu baik dan jika dia ingin pergi, saya akan sedih. Semoga dia tetap di sini."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA